Ammar Zoni Tertangkap Narkoba, Cara Irish Bella Atasi Titik Terpuruk Pernikahan Disorot
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella bicara soal titik terpuruk dalam pernikahan dan caranya bertahan. Hal ini disampaikan Irish lewat podcast terbaru yang tayang pasca Ammar Zoni ditangkap narkoba.

WowKeren - Ammar Zoni tertangkap kasus narkoba untuk kedua kalinya. Suami Irish Bella itu diamankan dengan barang bukti berupa sabu pada Rabu malam, (8/3). Sejauh ini, Irish masih bungkam dan belum menjenguk sang suami ke kantor polisi sejak penangkapan Ammar.

Adik Ammar, Aditya Zoni menyebut sang kakak ipar saat ini masih perlu waktu untuk menenangkan diri. Bersamaan dengan kasus Ammar, tayang podcast terbaru Merry Riana yang mengundang Irish sebagai bintang tamu, Sabtu (11/3).

Agaknya, Irish diundang di podcast tersebut sebelum Ammar tertangkap narkoba. Obrolan Irish dalam podcast tersebut sontak menyita perhatian netter. Terutama cerita Irish tentang titik terpuruk dalam pernikahan dan bagaimana caranya melewati bersama Ammar.

Diakui Irish, titik terendah dalam hidupnya ketika ia keguguran dan harus mengikhlaskan calon anak kembarnya pergi. Apalagi, saat itu merupakan kehamilan pertama Irish dan ia tengah mengandung dua jabang bayi.

"The most spiritual itu kayaknya sih ketika aku lost, aku kan misscarriage ya kak. Saat aku mengandung anak pertama terus kan aku keguguran dan saat itu, itu (kehamilan) yang paling dinanti-nanti banget dan juga aku mengandung dengan kembar," kata Irish dalam podcast Merry Riana yang tayang, Sabtu (11/3). "Udah gitu posisi hamilnya juga udah lumayan besar kan udah mau 7 bulan tapi saat itu juga Tuhan berkehendal lain."

Momen keguguran tersebut makin membuat Irish tertekan usai kedua belah keluarga saling melempar kesalahan. Pasalnya, saat itu ia dan Ammar juga kedua keluarga mereka masih dalam proses pengenalan.


"Itu adalah titik paling rendah sih yang pernah aku alami itu di situ. Karena saat itu, aku baru menikah dan masih sama-sama mengenal kan satu sama lain dengan suami dengan keluarga," beber Irish. "Jadi di situ itu juga sama kita saling menyalah-nyalahkan kan kak 'kenapa ini bisa terjadi pasti karena kesalahan si ini, kesalahan si ini' itu adalah tekanan yang luar biasa banget."

"Ya di situ aku kayak ngerasa terpuruk banget dan aku ngerasa 'kenapa ini terjadi sama aku di saat aku ingin mendekatkan diri kepada kamu Tuhan, kenapa kok seperti ini gitu, kenapa ini terjadi'," kenang Irish.

Syukur, Irish dan Ammar berhasil melewati masa terpuruk pernikahan mereka bersama. Meski terpukul, Irish mengklaim ia dan Ammar saat itu sepakat kembali bangkit dan mencoba ikhlas. Keduanya kemudian berangkat ke Tanah Suci dan belajar banyak kala umrah.

"Di situ aku ngerasa terpuruk banget tapi akhirnya kita ya sama-sama solid lagi lah suami istri sebagai satu tim," terang Irish. "Kita kayak mencoba untuk instropeksi diri lagi gitu dan akhirnya kita berangkat kan kan ke Tanah Suci, di situ kayaknya di sana aku bisa menerima keadaan."

Lantas, akankah Irish kembali bangkit dan mencoba ikhlas setelah kasus narkoba sang suami ini? Kita doakan saja yang terbaik untuk pasangan tersebut ya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait