Irish Bella Syok Ammar Zoni Kesandung Narkoba Lagi, Sang Adik Minta Netizen Jaga Ketikan
Instagram/real_aditya1
Selebriti

Ammar Zoni telah ditangkap atas kasus narkoba untuk kedua kalinya. Mengabarkan soal kondisi Irish Bella, Aditya Zoni selaku adik Ammar meminta netizen untuk menjaga ketikan soal kasus ini.

WowKeren - Belakangan ini, publik dihebohkan Ammar Zoni yang kesandung kasus narkoba untuk kedua kalinya. Irish Bella disebutkan belum menjenguk karena masih syok, Aditya Zoni memohon doa dan simpati dari netizen.

Sejak Ammar Zoni kembali ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, Aditya sang adik terlihat sering menyambangi kakaknya. Aditya juga membeberkan alasan Irish Bella, yang masih syok, belum juga menjenguk sang suami.

"Ya, namanya istri pasti syok lah pasti lah, apalagi suaminya kena masalah seperti ini. Kita semua yang harus dukung," kata Aditya Zoni dikutip dari unggahan YouTube Intens Investigasi pada Minggu (12/3).

Berharap kondisi segera kondusif, Aditya Zoni mengajak semua orang untuk mendukung kakaknya agar kembali ke jalan yang benar. Permintaan Aditya termasuk agar netizen menjaga ketikan soal abangnya dan keluarga.

"Dan buat temen-temen juga, temen-temen masyarakat, netizen juga mohon doanya. Ini kesalahan abang saya, tapi ini namanya hidup. Jadi harus dukung, jangan komen-komen yang aneh-aneh," ujar Aditya Zoni.


Dengan mengusahakan rehab untuk sang kakak, Aditya juga memohon doa. Karena menurutnya posisi Ammar saat ini adalah korban yang harus didukung kesembuhannya.

"Karena Bang Ammar korban, kita harus sama-sama support Bang Ammar supaya bisa kembali ke jalan yang benar lagi. Apalagi kita kan ingin Bang Ammar direhab agar sembuh gitu loh," lanjutnya.

Terakhir, Aditya Zoni mengungkap bahwa besok dirinya akan datang lagi. Ia membocorkan bahwa kepolisian akan memutuskan sesuatu besok terkait kasus narkoba yang mejerat kakaknya.

"Keputusannya besok, makanya besok saya ke sini lagi," pungkas Aditya Zoni.

Sementara itu, Ammar Zoni telah diamankan dengan barang bukti sabu oleh pihak berwajib pada Rabu (8/3). Dua hari setelahnya, Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta selatan menyampaikan rilis terkait penangkapan sang aktor. Kini pesinetron tersebut ditahan dengan status tersangka dan masih diupayakan agar mendapat rehabilitasi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait