Ammar Zoni Resmi Direhabilitasi, Minta Doa Agar Bisa Sembuh
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Sebelumnya, Elza Syarief selaku kuasa hukum Ammar menyatakan bahwa sang aktor sangat menyesali perbuatannya. Menurutnya, Ammar merupakan korban yang perlu untuk diberi kesempatan berobat.

WowKeren - Asesmen rehabilitasi Ammar Zoni yang kembali ditangkap karena kasus narkoba resmi dikabulkan Polres Metro Jakarta Selatan. Suami Irish Bella tersebut akan menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

"Menurut keterangan penyidik, Mas Ammar dan penyidik sudah menuju ke Lido untuk proses rehabilitasi," ungkap tim kuasa hukum Ammar, Senin (13/3) sore.

Pihak keluarga disebut senang karena Ammar bisa direhabilitasi. Ammar disebut sebagai sekadar pengguna sehingga ia diarahkan untuk mendapat rehabilitasi. Meski demikian, tim kuasa hukum masih belum mengetahui berapa lama Ammar akan direhabilitasi.

"Tapi semoga kita doakan saja Mas Ammar cepat pulih terus terbebas dari ketergantungan narkoba," jelas tim kuasa hukumnya.


Adapun tim kuasa hukum juga sempat menyampaikan pesan dari Ammar. Bintang sinetron "Anak Langit" tersebut memohon doa agar ia bisa segera sembuh.

"Mohon doanya, mudah-mudahan bisa lepas dari... Ya ini kan sekali lagi, (Ammar) ini korban ya. Jadi mudah-mudahan bisa sembuh dari ketergantungan ini. Itu aja," terangnya tim kuasa hukum.

Sebelumnya, Elza Syarief selaku kuasa hukum Ammar menyatakan bahwa sang aktor sangat menyesali perbuatannya. Menurut Elza, Ammar merupakan korban yang perlu untuk diberi kesempatan berobat. Karena itu, Elza mengupayakan agar sang klien mendapatkan rehabilitasi.

"Dia nangis dan sangat-sangat menyesal. Saya bilang 'kalau kamu memang mau berubah tidak lagi mendekati barang-barang haram seperti ini, ayo kamu harus berobat'. Karena itulah saya nanti memohon kepada bapak Polres, Bapak Kapolres dan penyidik supaya bisa dilakukan asesmen dan dia bener-bener berobat supaya dia bener-bener lepas dari barang haram ini," kata Elza di Polres Jakarta Selatan, Jumat (10/3).

Sementara itu, pihak keluarga juga mendukung upaya Elza untuk mendapatkan rehabilitasi bagi Ammar. Dan kini, Polres Metro Jakarta Selatan telah mengabulkan asesmen rehabilitasi tersebut.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait