Shin Ye Eun Blak-Blakan Ungkap Pendapat Soal Asmara
Instagram
Selebriti

Shin Ye Eun tampil dalam sebuah permainan dimana dirinya harus memilih antara 'berkelahi dengan sahabat' dan 'berkelahi dengan kekasih', apa ya kira-kira jawabannya?

WowKeren - Pada tanggal 21 Maret, Shin Ye Eun berpartisipasi dalam permainan keseimbangan dalam video wawancara yang dirilis oleh sebuah majalah dan menerima pertanyaan yang berani sejak awal. Secara khusus, ketika diminta untuk memilih antara “mengekspos kehidupan pribadi” dan “mengekspos diri untuk mencari nafkah”, dia bertanya, “Sejauh mana exploresurenya" dan akhirnya memilih yang pertama setelah diberi tahu bahwa tingkat explosurenya adalah tentang pakaian dalam.

Kemudian ketika diminta untuk memilih antara “naik panggung tanpa penataan rambut” dan “naik panggung tanpa riasan”, Shin Ye Eun berkata, “Naik panggung tanpa riasan. Perbedaan rambut sangat signifikan. Aku pikir akan ada banyak suasana yang bisa diciptakan dengan rambut, meski perbedaan tata rias juga signifikan."

Tak cuma itu Shin Ye Eun juga memilih untuk tampil di "Show Me the Money" daripada "Street Woman Fighter", berkata, "Aku bisa nge-rap sedikit, dan menurut saya 'Show Me the Money' adalah kesempatan bagus untuk latihan pengucapan." Sedangkan antara “berkelahi dengan sahabat” dan “berkelahi dengan kekasih”, Shin Ye Eun menjawab “Aku lebih benci berkelahi dengan sahabatku. Jika kalian tidak akan menikahi kekasih kalian, bukankah hubungan itu pada akhirnya akan berakhir? Aku minta maaf karena terlalu berhati dingin."


Shin Ye Eun juga memilih "ketidakpedulian" daripada dipuji terus-menerus, menjelaskan bahwa dia adalah tipe orang yang merasa sedikit terbebani saat dipuji dan menerima semua perhatian dan memilih "menghasilkan 5 juta won per bulan sebagai pekerja kantoran" daripada "menghasilkan 2 juta won per bulan sebagai pekerja lepas", mengatakan, "Aku mendapatkan kekuatan dalam hidup dengan menggerakkan tubuhku dan bekerja."

Selain itu, Shin Ye Eun ragu-ragu memilih antara “musuh dari keluarga 10 miliar won” dan “tipe ideal dengan utang 10 miliar won” dan berkata, “Aku akan berkencan dengan tipe ideal dengan utang 10 miliar won. Aku tidak perlu membayar 10 miliar itu, bukan? Jika kita harus melunasinya bersama, aku masih ingin bertemu dengan tipe idealku." Setelah itu, alih-alih “menjadi 20 tahun lebih muda kapan pun dimau”, Shin Ye Eun memilih “menerima 1 miliar won sekarang”. "Tolong beri aku 1 miliar won sekarang. Aku akan mengelola dengan 1 miliar won dan memiliki penampilan yang cocok untuk usia itu," serunya.

Terakhir, antara “kesempatan untuk melakukan apa yang paling kau inginkan” dan “kesempatan untuk menghindari hal yang paling menyakitkan”, Shin Ye Eun berkata, “Aku akan memilih kesempatan untuk menghindari hal yang paling menyakitkan. Aku pikir kesulitan akan mengikuti bahkan ketika melakukan apa yang kalian inginkan. Bahkan ketika melakukan apa yang kau suka, keluhan dan ketidakpuasan muncul, tapi bukankah menyenangkan untuk menghindari rasa sakit?”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait