Sederet Isu Gegara Foto Predebut Sung Han Bin 'Boys Planet' Dinilai Justru Buktikan Sifat Baik
Instagram/boysplanet.official
Selebriti

Sederet permasalahan yang timbul karena foto-foto predebut Sung Han Bin 'Boys Planet' tersebar di media sosial justru dinilai membuktikan kalau ia sebenarnya orang yang baik.

WowKeren - Sung Han Bin diketahui menjadi salah satu peserta paling populer di survival idol Mnet "Boys Planet" saat ini. Ia menarik perhatian tidak hanya karena visual tampan namun juga sangat berbakat.

Kepopuleran Sung Han Bin membuat sederet potretnya di masa lalu tersebar luas. Mulai dari foto masa sekolah ketika ia masih bertubuh gemuk sampai kala masih menjadi anggota di kru dance.

Trainee kelahiran tahun 2001 itu sampai mendapatkan banyak rumor jahat menyusul tersebarnya foto-foto predebutnya. Ia disebut menjalani operasi plastik sampai dibilang gay. Walau begitu, banyak yang memberikan pembelaan kepadanya.

Potret Sung Han Bin \

Sumber: Pann Nate

Peringkat Sung Han Bin yang tetap memuncaki "Boys Planet" sontak dibilang justru bukti fandom kuat miliknya meski belum resmi debut. Selain itu, Sung Han Bin dirasa memang benar-benar baik di dunia nyata.


Unggahan di Pann Nate berjudul "Aku pikir lebih banyak benefit yang didapatkan Sung Han Bin setelah semua foto lawasnya terungkap" langsung ramai sorotan. Pengunggah termasuk menjadi salah satu yang mendukung Sung Han Bin agar debut.

Potret Sung Han Bin \

Sumber: Pann Nate

"Semua tentangnya sebelum penayangan Boys Planet tersebar, dan meski banyak yang selalu memojokkannya, dia tetap #1 tidak berubah, jadi itu menunjukkan bagaimana memesonanya + bertalentanya dia," beber pengunggah.

"Dan semua orang yang bergabung ke fandom sambil menembus rintangan adalah fans solid, jadi fansnya benar-benar solid.. ^^ predebut tersebar sangat bermanfaat baginya karena membuat Sung Han Bin lebih kuat, pastikan kamu debut dengan #1~," tutupnya.

Knetz menyebutkan bahwa foto-foto predebut Sung Han Bin justru membuktikan bahwa ia bekerja sangat keras demi menjadi idol. Selain itu, juga tidak terungkap ia berbuat nakal yang merugikan orang lain. Sehingga, hal tersebut justru membuat pesonanya dirasa semakin memikat.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait