Kemampuan Menari Boy William Saat Dance Challenge Bareng Putri Ayu Ting Ting Tuai Pujian
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William dan Bilqis Khumairah Razak kompak saat cover dance lagu 'OMG' milik NewJeans. Chemistry keduanya pun sontak saja disambut respons positif dari warganet.

WowKeren - Kedekatan Boy William dengan putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak tak perlu diragukan lagi. Keduanya sudah sangat akrab hingga disebut layaknya ayah dan anak.

Belum lama ini, Boy dan Bilqis kembali bertemu. Bilqis tampak mengajak Boy untuk melakukan dance challenge lagu "OMG" milik girlband NewJeans asal Korea Selatan. Meski tak begitu luwes saat menari, namun usaha Boy patut diapresiasi.

Momen itu terekam dalam video yang dibagikan Ayu di akun TikTok pribadinya, Senin (27/3). Dalam video tersebut, Boy terlihat santai mengenakan kaos hitam dan celana pendek selutut warna senada. Sedangkan Bilqis yang kini berusia 9 tahun, tampak menggemaskan dengan outfit jumpsuit warna putih sepaha.


"Eh ketemu Om Boy juga, jadilah mereka ngedance bareng nih," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan unggahannya.

Boy terlihat layaknya seorang ayah penyanyang yang menuruti permintaan putrinya untuk melakukan dance challenge. Kendati gerakan yang ditunjukkan ala kadarnya, namun netter tetap memuji Boy dan juga Bilqis. Mereka menyebut Boy dan Bilqis kompak serta tampak ceria saat nge-dance bareng.

Unggahan Ayu ini pun banyak dibagikan ulang oleh akun-akun gosip di Instagram. Beragam komentar pun dituliskan warganet usai melihat kelucuan serta kekompakan Boy dan Bilqis. Tak sedikit pula yang jadinya salah fokus dengan paras Boy yang disebut semakin mirip Choi Siwon.

"Anak sama papa kompak banget. Mana nih emaknya Ayu Ting Ting. Sehata selalu keluarga Ayu," ujar netter. "Meski kaku tp tetep keren. Kalian berdua gemes bgt," sambung lainnya. "Chemistrinya udah pas jadi bapak anak," seloroh akun lain.

"Untuk mendapatkan hati ibunya dekati dan cintailah anaknya, bahagia banget lihat video gini," ucap warganet. "Boy tambah mirip Siwon oppa semoga jadi ayahnya bilqis yaa," celetuk yang lain salah fokus. "Lah aku kira Bilqis nge-dance sama Siwon," kata lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait