Usai Bagikan Foto Misterius, Ayu Ting Ting Kini Umbar Momen Bikin Boy William Girang
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting dan Boy William belum membeberkan project terbaru mereka yang masih membuat banyak orang penasaran. Alih-alih, keduanya mengumbar momen terbaru saat ngakak bareng.

WowKeren - Ayu Ting Ting dan Boy William membuat publik heboh belum lama ini. Bagaimana tidak, di tengah isu kedekatan dan hubungan istimewa di antara mereka, Boy dan Ayu tiba-tiba muncul dengan sebuah foto misterius.

Sebelumnya foto itu sendiri dibagikan oleh Boy William di media sosial. Nampak unggahan tersebut menunjukkan potret Boy yang menghadap depan sementara Ayu berpose dari samping. Namun yang membuat unggahan ini penuh tanda tanya adalah tulisan "Coming Soon" yang masih belum dijelaskan maksud di balik foto tersebut hingga saat ini.

Alih-alih memberikan kabar terbaru mengenai project tersebut, Boy dan Ayu memilih memamerkan momen kebersamaan lain. Ayu misalnya yang mengumbar foto saat dirinya dan Boy tengah melakukan video call.

Tangkapan layar tersebut kemudian dibagikan oleh Ayu melalui Insta Stories pribadinya. Ia terlihat membombardir banyak foto screenshot dari momen tersebut.

Namun dari semua foto itu, terdapat satu kesamaan yakni saat Boy tertawa terbahak-bahak. Hal ini pula yang dijelaskan oleh Ayu dalam unggahannya.


Usai Bagikan Foto Misterius, Ayu Ting Ting Kini Umbar Momen Bikin Boy William Girang

Instagram

Ayu mengisyaratkan jika dirinya berhasil membuat Boy tertawa di momen video call kala itu. Bahkan kata Ayu, presenter 31 tahun ini nampak tengah sangat girang. Ayu pun menyombongkan dirinya berhasil membuat Boy bahagia.

"Kenapa sih girang banget kalau telfon hahahaha @boywilliam17 seneng kan?" tanya Ayu Ting Ting. "Deeuuh ellaahh girang mulu kalau telfonan ama kita @boywilliam17 happy? Udah terhibur ya," sedang celetuknya lagi.

Postingan tersebut kemudian dibagikan ulang oleh Boy William. Namun tak banyak kata yang diberikannya. Pemain film "Rumah Gurita" ini hanya menyisipkan emoji ngakak bak menggambarkan kebahagiaannya.

Namun lagi-lagi Ayu dan Boy tentu membuat banyak fans bertanya-tanya dengan momen kebersamaan mereka kali ini. Tentu banyak yang tak kalah dibuat penasaran dengan topik obrolan mereka hingga membuat Boy tampak terbahak-bahak. Sayangnya pertanyaan itu pun belum terjawab baik dari Boy maupun Ayu Ting Ting sendiri.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait