Verrell Bramasta Pamer Momen Dicubit Ibu-Ibu, Fuji An dan El Rumi Komen Barengan Bikin Salfok
Instagram
Selebriti

Verrell membagikan video yang diambil kala dirinya tengah berkampanye ke beberapa daerah. Di beberapa kesempatan, wajah Verrell sempat dicubit oleh sejumlah ibu-ibu yang kelewat antusias.

WowKeren - Verrell Bramasta baru-baru ini membagikan momen dirinya yang dicubit ibu-ibu kala sedang berkeliling untuk kampanye. Namun komentar Fujianti Utami alias Fuji An, dan El Rumi justru mencuri perhatian.

Awalnya, Verrell membagikan video yang diambil kala dirinya tengah berkampanye ke beberapa daerah. Di beberapa kesempatan, wajah Verrell sempat dicubit oleh sejumlah ibu-ibu yang kelewat antusias.

"Verrell dicubit sama ibu-ibu. Tapi setelah ngelihat antusias warga jadi ikutan seneng. Terima kasih ibu-ibu," demikian keterangan Verrell di video tersebut.

Unggahan Verrell tersebut lantas dikomentari Fuji dan El dalam waktu yang hampir bersamaan. Fuji tidak menuliskan komentar apa-apa dan hanya memberikan emoji tertawa sampai menangis.


Verrell Bramasta Pamer Momen Dicubit Ibu-Ibu, Fuji An dan El Rumi Komen Barengan Bikin Salfok Verrell Bramasta Pamer Momen Dicubit Ibu-Ibu, Fuji An dan El Rumi Komen Barengan Bikin Salfok Verrell Bramasta Pamer Momen Dicubit Ibu-Ibu, Fuji An dan El Rumi Komen Barengan Bikin Salfok

Instagram/@bramastavrl

Sedangkan El justru seakan iri karena Verrell "hanya" mendapat cubitan saja. "Jaman sekarang enak cuma cubit, jaman dulu mainnya cakar," komentar El.

Tak pelak, komentar Fuji dan El tersebut langsung membuat banyak netizen salah fokus. Pasalnya, keduanya memang sempat dijodoh-jodohkan usai Fuji putus dari Thariq Halilintar.

"@fuji_an ihiiiyyy terpantau kompak dimari yeekkaaann aaazzeeeekkk," komentar salah satu netizen. "@fuji_an bisa barengan gituu tii komennya asik," tambah netizen lain. "@fuji_an ini knp komennya harus atas bawah sih," timpal netizen lain.

"@elelrumi amboi senengnya emak kalen berdua ne baca @fuji_an @elelrumi bebarengan nongol di komen @bramastavrl...makasih obatnya ya kepala emak gk jadi migren," tulis salah satu netizen. "@elelrumi seneng bgt liat kalian collab di kolom komentar, colek uti @fuji_an," tambah netizen lain. "@elelrumi el sapa tuh diatasmu, senggol dong @fuji_an," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait