Irish Bella Curhat Soal Ammar Zoni, Umi Pipik: Pasti Sedih
Instagram
Selebriti

Irish Bella sempat berkunjung ke rumah Umi Pipik Dian Irawati dan diduga curhat soal Ammar Zoni. Sementara itu, Umi Pipik membongkar terkait pendapatnya soal masalah yang dialami Ibel.

WowKeren - Irish Bella sedang disorot soal rumor keretakan rumah tangganya dan Ammar Zoni. Disaat sedang jadi perbincangan, Ibel terciduk hadir di rumah Umi Pipik Dian Irawati.

Dalam unggahan Umi Pipik, Ibel pamer senyum sumringah. Umi Pipik juga mengungkap rasa senang atas pertemuan itu.

"Terimakasih iris sayang @_irishbella_ udah berbuka puasa di rumah ummi , sering2 ya ajak abang air ke sini , kakak2nya pada seneng abang air gemesin pinter lucu...jadi penghiburnya mami ya abang air sholeh 😘❤️," seru ibunda Abidzar Al-Ghiffari ini. "Sayang Umii," balas Ibell.

Pertemuan itu tak urung memicu dugaan kalau Ibel curhat soal Ammar pada Umi Pipik. Menanggapi hal tersebut, janda mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori ini membenarkan jika Ibel banyak berdiskusi dengannya.


"Sharing iya, menguatkan juga iya, saya cuma bisa menguatkan saja ya. Sebagai seorang wanita bahwa kita mesti diuji,di dunia mesti diuji, kita haruslah sabar, ambil dari hikmah itu semua," kata Umi Pipik. "Ya pastilah (sedih). Namanya wanita apalagi anaknya masih kecil-kecil ya, pastilah gitu."

Namun Umi Pipik optimis kalau Ibel adalah sosok wanita yang kuat. "Tapi saya yakin, Ibel wanita yang cerdas, salihah, dan tegar. Dia tahu apa yang harus dia lakukan untuk dirinya sendiri, untuk anak-anaknya, untuk orang tuanya, suaminya, dia tahu, mertuanya, dia tahu," seru Umi Pipik.

Tak cuma itu, Umi Pipik juga membeberkan soal motif Ibel menemuinya. Ia menduga kalau Ibel ingin bertukar pikiran karena dulunya Ustaz Jeffry juga pernah memakai narkoba sebelum akhirnya hijrah dan mendalami agama.

"Mungkin dulu saya juga menemani seorang sosok seorang yang dulu juga pemakai, kan gitu. Ya ada curhatan itu, bagaimana sih menyikapi. Ya itu saya jelasin bahwa ya seperti ini ini ini. Tapi ya hanya seperti itu. Lalu saya hanya menguatkan saja," kata Umi Pipik.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait