Ayu Ting Ting Mati Gaya Saat Ditinggal Berdua Dengan Nenek Boy William
YouTube/BW.
Selebriti

Atta Halilintar membeberkan bahwa ia dan Aurel Hermansyah rencananya akan merayakan Lebaran di Jember. Namun Atta juga masih berkonsultasi terkait kondisi kesehatan putri mereka.

WowKeren - Ayu Ting Ting akhirnya bertemu dengan nenek Boy William, Oma Lazuardi. Namun di tengah pertemuan tersebut, Boy tiba-tiba ada urusan sehingga harus meninggalkan Ayu berdua bersama Oma. Hal ini terungkap dalam episode 2 "The Family Season 3" yang diunggah ke kanal YouTube Boy pada Kamis (13/4).

Awalnya, Ayu dan Boy tampak sudah mengobrol dan tertawa bersama Oma Lazuardi. Di tengah percakapan tersebut, Boy mendadak mendapat telepon dan harus pergi ke kantor.

Karena lokasi kantornya tak jauh dari rumah Oma, Boy berniat meninggalkan Ayu sebentar. Ayu pun sempat panik karena hendak ditinggal berdua bersama Oma yang baru dikenalnya.

Ketika Ayu berusaha menahan Boy di depan pintu, Oma yang masih duduk di sofa memanggil penyanyi dangdut tersebut untuk kembali mengobrol bersamanya. "Ayu, sini duduk sini," panggil Oma.

Untuk menenangkan Ayu, Boy berjanji dirinya hanya akan pergi selama 10 menit dan langsung kembali. "10 menit, aku janji 10 menit," ujar Boy seraya keluar dari rumah Oma.


Ayu Ting Ting Mati Gaya Saat Ditinggal Berdua Dengan Nenek Boy William Ayu Ting Ting Mati Gaya Saat Ditinggal Berdua Dengan Nenek Boy William Ayu Ting Ting Mati Gaya Saat Ditinggal Berdua Dengan Nenek Boy William

YouTube/BW.

Pada akhirnya, Ayu terpaksa tinggal bersama Oma dan menunggu Boy. Lucunya, Ayu tampak mati gaya ketika ditinggal berdua dengan Oma.

Ayu dan Oma tampak saling duduk berdekatan namun sama sekali tidak memiliki bahan obrolan. Ayu kemudian berusaha memulai percakapan ketika Oma sedang mengurus tanaman.

"Oma suka tanaman ya Oma?" tanya Ayu.

Entah tidak mendengar pertanyaan Ayu atau sedang tidak ingin mengobrol, Oma Lazuardi sama sekali tidak memberikan tanggapan. Ayu langsung memasang ekspresi wajah canggung usai dikacangin Oma.

Adapun Ayu menyalahkan Boy atas situasi canggung tersebut. "Dasar lu ya! Kurang ajar lu ya! Gedek gue sama lu!" seru Ayu pada Boy.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait