Ayu Ting Ting Beri Tanggapan Usai Bertemu Keluarga Boy William Hingga Singgung Isu Gimik
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting berikan tanggapan setelah akhirnya bertemu dengan keluarga Boy William. Dalam pernyataannya ini, Ayu Ting Ting singgung pula isu gimik yang kerap ditujukan pada dirinya dan Boy Willian, seperti apa?

WowKeren - Kisah asmara Ayu Ting Ting sejak lama selalu menjadi perhatian publik. Mengingat ia seorang single mom yang membesarkan putrinya seorang diri tanpa sosok suami. Sebab, tak lama setelah menikah dengan Enji kala itu, keduanya memutuskan bercerai.

Beberapa nama pria pun silih berganti dikabarkan dekat dengan Ayu. Terbaru, ia diisukan miliki hubungan spesial dengan presenter kondang Boy William. Bahkan belum lama ini, Boy memperkenalkan Ayu ke keluarganya.

Tentu saja pertemuan tersebut langsung menjadi pusat perhatian. Sayangnya lagi-lagi konten tersebut diisukan sekedar gimik. Atas hal itu, Ayu pun buka suara sekaligus berikan kesan-kesan usai bertemu keluarga Boy.

"Ketemu Oma kemarin juga pertama kali, ketemu Mami juga pertama kali. Walaupun aku udah bertemen lama sama Boy, itu bener-bener real ditemuin pertama kali. Jadi ya seneng, maksudnya ada temen deket kita saling support, saling care satu sama lain gitu," jelas Ayu Ting Ting dikutip dari YouTube Intens Ivestigasi pada Jumat (14/4).


"Pasti deg-degan karena baru ketemu pertama kali. Dan realitinya ya udah jalan gitu aja, ngeflow gitu aja. Nggak dibikin-bikin dan kemarin kita syuting itu nggak ada gimik apapun. Maksudnya nggak gimik ya. Memang deket ya selayaknya deket nggak dibuat-buat," sambungnya lagi.

Mendengar pernyataan Ayu, netter pun langsung ramai berikan beragam komentar. Mereka ramai-amai berikan doa terbaik untuk Ayu dan Boy. Pasalnya, netter menilai keduanya memiliki pribadi yang baik sehingga sekalipun pada akhirnya bersama atau tidak AYu dan Boy tetap bahagia dengan jalannya masing-masing.

"Kalian br2 sama baik Ayu Boy Dan Kalian br2 BERHAK BAHAGIA kami sllu mndoakan yg trbaik Aamiin Yeroballamin," komen seorang netter. "Do'a terbaik buat ayu dan boy .. Klo emang jodoh smg dimudahkan jalannya , dan kalaupun tidak berjodoh tetap bersahabat," seloroh lainnya. "Siapapun jodoh ayu yg penting ayu bahagia,kita hanya orang luar yg ngefens tapi kalo masalah pribadi ga mau ikut campur,cuman bisa ngedoain aja dan sefot," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru