Ong Seong Wu Post Prosesi Jadi Botak, Komentar Shin Ye Eun Bikin Nostalgia 'More Than Friends'
JTBC
Selebriti

Ong Seong Wu menunjukkan beberapa momennya dengan rambut botak jelang menjalankan wajib militer melalui akun Instagram pribadinya, Shin Ye Eun terlihat ikut memberikan komentar.

WowKeren - Ong Seong Wu (Ong Sung Woo) mengejutkan para penggemar dengan transformasi drastis visualnya. Ia menunjukkan potretnya dengan kepala yang telah potong plontos.

Idol sekaligus aktor tampan itu diketahui memang akan segera berangkat wajib militer. Seong Wu langsung memamerkan rambut botaknya kepada para penggemar tak lama usai potong.

Pria kelahiran tahun 1995 itu membagikan beberapa pose dengan kepala gundul melalui akun Instagram pribadinya. Selain itu, ia juga menunjukkan video prosesi ketika kepalanya digunduli oleh staf.

Para penggemar ramai memberikan komentar berisikan doa untuk mantan anggota Wanna One tersebut. Mereka mengharapkan Seong Wu akan semangat selama menjalankan wajib militer dan kembali dalam keadaan sehat.

Hal yang menarik, Shin Ye Eun terlihat ikut memberikan komentar di unggahan Seong Woo. Ini tentu langsung membuat para penggemar heboh bukan main mengingat sudah sangat lama keduanya tidak interaksi satu sama lain.


Shin Ye Eun memberikan komentar di unggahan Ong Seong Wu

Sumber: Instagram

Sama halnya para penggemar, Ye Eun ikut mendoakan Seong Wu agar wajib militernya lancar. "Tetap sehat dan aman ㅠㅠㅠ," tulis Ye Eun manis.

Para penggemar sontak dibuat nostalgia bukaan main dengan pasangan di drama JTBC "More Than Friends" tersebut. Tidak sedikit yang masih gagal move on dengan chemistry apik mereka di drama tersebut.

"Eh lorang dua gamau dating aja tah," goda salah seorang penggemar. "Omg hari more than friends-ku," kata lainnya. "Aaa favorit couple-ku," ungkap lainnya. "Oh mo! Couple More than friend! Aku mencintai kalian berdua. Aku harap bisa melihat kalian berdua lagi di acara yang lain bersama," timpal lainnya.

Sementara itu, Seong Wu memulai wajib militernya mulai Senin, 17 April besok. Ia akan menjalani wajib militer sebagai tentara aktif. Sehingga, ia diprediksi akan keluar wajib militer sekitar Oktober tahun depan mengingat tentara memiliki masa wajib militer 18 bulan.

Selamat bertugas, Tentara Ong Seong Wu!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait