Yama Carlos Kalem Dituding Utang Ratusan Juta, Istri Nyesal Nikah Beda Agama
Instagram/yamacarlos7
Selebriti

Yama Carlos tampak bersikap santai saat menanggapi kemarahan Arfita sang istri di kolom komentar Instagramnya. Disisi lain, Arifta masih terus menagih utang Yama dan membahas penyesalannya soal menikah beda agama.

WowKeren - Keretakan rumah tangga Yama Carlos dan pramugari cantik, Arfita Dwi Putri, masih jadi sorotan. Arfita rupanya berang dan sempat menuding Yama telah berutang ratusan juta rupiah padanya.

"Keren banget dongengnya, tapi lebih keren lagi tolong dibayar hutang-hutangnya, Anda ini punya hutang sampai ratusan juta lho sama saya, harusnya dicicil, udah ada setahun kali ya anda gak bayar ke saya, bahkan rumah yang masih anda tempati sekarang harusnya anda bayar lho itu sesuai kesepakatan, lupa apa gimana?" sindir Arfita.

Namun alih-alih menanggapi, Yama malah terkesan membiarkan. "Bebas berpendapat & bebas untuk tidak berpendapat 🙏🙏🙏," balas Yama. "Jgn di plintir trs, sy udah berkali2 minta ke Anda lewat japri lho ya.. tp gak pernah di tanggepin. Masalah hutang gak berani hadapi, tapi koar2 trs di media 😢 menyedihkan," sindir Arfita. "Sekali lagi, bebas beropini & berpendapat...dan bebas tidak beropini & tidak berpendapat 🙏🙏🙏," seru Yama.

Bukan cuma itu, Arfita juga mengungkap reaksi kecewa karena menikah beda agama. Ia agaknya sudah semakin mantap untuk mengakhiri pernikahan dengan Yama.


"Padahal saya ini cuma mau berpisah, dan dari awal sudah minta baik2.. tapi kok malah merembet kemana2 sih Pak 😅 Sy hanya mau kembali ke Tuhan sy, yaitu Allah SWT, pernikahan beda agama kita ini salah, tolong di hargai keputusan sy… dan di awal sudah di jelaskan, sy sama skali gak ada niat utk misahin Anda dari Marco, bahkan sy sudah menawarkan untuk bertemu dgn Marco, tapi apa ? Anda malah menuduh sy kemana2, gak terima saya ceraikan apa gimana sih ? 😔😂," seru Arfita.

Yama pun sempat terciduk membalas komentar Arfita tersebut. "Lhooo kok koment 🙏🙏🙏," ujar Yama. "Gak mampu jawab omongan sy diatas yaaa.. 😂," ledek Arfita. "Lhoo kok malah nyuruh2 org suruh jawab... bebas berpendapat & bebas pula untuk tidak berpendapat 🙏🙏🙏," seru Yama.

Sementara itu, kemunculan Arfita di IG Yama ini menuai beragam komentar. Netter merasa miris atas sikap Yama dan Arfita.

"Hidup bersama malah saling utang2an.. Ini konsep nikahnya gimana? Tujuan menikah nya untuk apa?," ujar netter. "lu mw nikah pake drama krn pndh agama, skrg mw pisah ribut .. emang udh gk berkah diawal ampe emaknya cewk nangis2 dimedia anaknya dimurtAd-in," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait