Kini Anyep, Boy William Kembali Buka Suara Soal Hubungannya Dengan Ayu Ting Ting
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William kembali buka suara mengenai hubungannya dengan Ayu Ting Ting. Diakui olehnya, meski pemberitaan mengenai keduanya sudah anyep namun hubungan Boy William dan Ayu Ting Ting masih terjalin baik sampai saat ini.

WowKeren - Kisah asmara dari seorang selebritis selalu saja menarik perhatian. Mulai dari Luna Maya hingga presenter kondang Boy William. Sebelumnya Boy santer dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Sebagian publik ramai menjoohkan Boy dengan Ayu usai keduanya membuat konten bersama setelah sekian lama tak saling tegur sapa. Dalam kontenitu keduanya sama-sama menunjukkan gestur yang begitu dekat.

Sampai akhirnya muncul konten-konten berikutnya kala Ayu bertemu dengan keluarga Boy. Namun perlahan kabar menengenai mereka anyep dengan sendirinya. Meski begitu, Boy beri penegasan bahwa keduanya masih berhubungan baik.

"Baik dong baik banget, kita masih kontekan sama seperti dulu. Sepanjang reality show itu tayang sampai sekarang pun kita tetep kontekan, temenan baik," ujar Boy William dalam sebuah kesempatan di hadapan awak media.


Lalu Boy menyinggung mengenai sikap sang mama yang diakuinya ikut sayang dengan Ayu. "Mama tuh sayang sama semua orang yang aku kenalin ke keluarga. Dia itu orangnya se-easy going itu. Ya everybody in family, kita semua sayang sama Ayu," jelas Boy William.

Sementara itu, Boy sendiri sebelumnya sempat melakukan pertunangan dengan mantan kekasihnya yakni Karen Vendela. Namun sayangnya usai mengulur-ulur pernikahan keduanya malah batal naik ke pelaminan.

Sampai kini Boy pun belum perlihatkan kekasih barunya sekalipun simpang siur mengenai kedekatannya dengan Ayu. Begitu pula dengan Ayu yang sampai saat ini belum menemukan sosok pengganti Enji, suami pertamanya yang kini sudah menjadi mantan.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait