Lama Tak Disorot, Boy William Akhirnya Beri Update Soal Status dengan Ayu Ting Ting
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William kembali tegaskan soal status hubungannya dengan Ayu Ting Ting saat ini meski sudah lama tak terlihat bersama-sama lagi, sembari sisipkan pesan untuk para pendukung mereka.

WowKeren - Kabar kedekatan Boy William dan Ayu Ting Ting sempat begitu santer diperbincangkan oleh publik khususnya di jagat maya. Hal tersebut tak lain karena keduanya yang begitu intens menunjukkan kebersamaan bahkan keromantisan dan kemesraan kepada satu sama lain. Tak heran jika Boy dan Ayu memiliki pendukung atau shipper yang terus mendoakan keduanya berjodoh.

Sayangnya belakangan baik Boy maupun Ayu mulai terlihat jarang mengumbar momen berdua. Terkait hal ini, Boy sempat memberikan update terkait hubungannya dengan penyanyi kelahiran Depok tersebut.

Meski tak nampak di media sosial dan tak banyak disorot, namun Boy mengaku masih menjalin komunikasi yang intens dengan Ayu. Keduanya masih sering saling bercerita dan curhat terkait kehidupan masing-masing.

"Gue ama Ayu Ting Ting sangat-sangat berteman baik. Sering komunikasi, baru aja kemarin telponan. Kita sementara ya kita ngobrol-ngobrol terus aja, intensif, dua sahabat yang dari awalnya bukan siapa-siapa dan akhirnya ngerasain mempunyai karier di bidang yang kita cintai dan saling curhat satu sama lain," ungkap Boy William seperti dalam tayangan di kanal YouTube STARPRO Indonesia, dilansir Rabu (24/5).


Boy menyadari jika kedekatannya dengan Ayu mendapatkan banyak dukungan. Meski begitu mereka tak ingin gegabah. Pasalnya ia dan Ayu juga tak ingin reaksi publik menjadi berbanding terbalik jika akhir hubungan mereka tak seperti yang diinginkan banyak fans.

Sementara pada kesempatan itu pula Boy akhirnya memberikan update terkait hubungannya dengan Ayu saat ini yang rupanya masih sangat berteman baik. Terlepas dari apapun, Boy berterima kasih untuk segala dukungan yang diterimanya.

"Kita berdua berterima kasih banget sama semua masyarakat Indonesia yang sudah memberikan supportnya, mendoakan, dan antusias melihat apapun yang kita keluarin berdua. Kita benar-benar berterima kasih banget. Tapi status sekarang kita benar-benar berteman sangat baik," ungkap Boy.

Kendati begitu, presenter 31 tahun ini menegaskan perasaannya yang sayang dan peduli kepada Ayu sebagai teman. Namun lagi-lagi ia berharap agar publik memberikan ruang kepadanya dan Ayu untuk menjalani kehidupan mereka seperti biasa.

"I love her, I care for her. Sampai sekarang komunikasi terus, telfonan terus. Dan semoga dimengerti, biarkan kita menjalani kehidupan kita sebagai dua manusia biasa aja. Ya all the best buat kita semua," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru