Visual Legendaris, Begini 7 Potret Masa Muda Park Joon Geum Ibu Mertua 'Doctor Cha'
Official JTBC
Selebriti

Aktris Park Joon Geum yang memerankan Kwak Ae Shim, ibu mertua dari Cha Jung Sook (Uhm Jung Hwa), menuai sorotan. Ternyata saat muda, ia memiliki visual legendaris. Simak potretnya yuk!

WowKeren - "Doctor Cha" terus menjadi drama yang banyak diperbincangkan. Tak hanya tokoh utama, pemeran pendukungnya juga menuai banyak sorotan. Salah satunya adalah aktris Park Joon Geum yang memerankan Kwak Ae Shim, ibu mertua dari Cha Jung Sook (Uhm Jung Hwa).

Di awal penayangan "Doctor Cha", Ae Shim membuat banyak penonton kesal karena caranya memperlakukan menantu perempuannya seperti pembantu. Namun mendekati akhir penayangan drama, karakternya mengalami perubahan yang membuat penonton secara bertahap menyukai Ae Shim.

Di tengah popularitasnya ini, media Korea merilis visual masa muda Park Joon Geum yang tampak begitu cantik hingga menuai decak kagum. Bahkan kini di usianya yang sudah mencapai 60 tahunan, sang aktris masih berpenampilan modis seperti ketika masih muda dulu. Intip yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Cantik Bak Idol


Cantik Bak Idol
Official JTBC

Cantik bak idol, Park Joon Geum juga memiliki penampilan yang menawan dengan rambut pendek maupun panjang. Dalam foto yang dibagikan, pemenang Best Variety Entertainer Award dari SBS Entertainment Awards 2010 ini juga memakai riasan yang minimalis.

2. Superior Beauty


Superior Beauty
Star News

Media Korea Selatan, menyebut Park Joon Geum memiliki visual yang superior. Di Dalam foto pertamanya, ia berusia 22 tahun tepat sebelum debutnya. Ia menarik perhatian dengan kecantikannya yang luar biasa dan senyumnya yang memikat. Park Joon Geum di gambar kedua adalah foto ketika ia mengunjungi Haeundae pada usia 25 tahun yang mana ia telah resmi debut sebagai artis.

3. Cute dengan Gaya Kepang


Cute dengan Gaya Kepang
Sports Chosun

Saat muda, Park Joon Geum memiliki model rambut yang imut yakni kepang dua. Saat belajar menari di Universitas Kyunghee, ia secara tidak sengaja menarik perhatian PD KBS dan berperan sebagai pemeran utama dalam drama "Sunae" yang sedang ditayangkan saat usia Park Joon Geum masuk 20-an.

4. Vibe Model


Vibe Model

Foto-foto yang beredar memperlihatkan bagaimana cantiknya Park Joon Geum saat masih muda. Ia menjadi model dan berpose dengan baik di depan kamera. Park Joon Geum dulunya masuk Departemen Tari Universitas Kyung Hee dan telah menjadi profesor tamu di Sekolah Tinggi Budaya dan Seni, Universitas Nasional Kangwon.

5. Punya Senyum Manis


Punya Senyum Manis

Tak hanya visual yang cantik, Park Joon Geum juga punya senyum yang manis. Menurut informasi yang beredar, ia belajar berbagai banyak olahraga mulai dari renang, bowling, fitness. Potret masa mudanya memperlihatkan visual dengan hidung mancung, mata besar, bibir ceri, dan rahang ramping. Park Joon Geum pun menuai popularitas yang tinggi.

6. Foto Masa Sekolah


Foto Masa Sekolah
Official JTBC

Saat menjadi bintang tamu di JTBC, Park Joon Geum memperlihatkan foto saat duduk di bangku sekolah menengah. Ia memakai seragam serta memiliki gaya rambut bob yang menggemaskan. Ia bersinar dan imut-imut.

7. Pancarkan Wanita Dewasa


Pancarkan Wanita Dewasa

Potret masa muda Park Joon Geum memperlihatkan pesonanya sebagai wanita dewasa. Ia memancarkan kecantikan dan berhasil mencuri hati para penggemar. Hingga kini berusia 61 tahun, Park Joon Geum selalu tampil modis dan mempertahankan pesonanya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait