Syahnaz Sadiqah Diterpa Rumor Selingkuh, Potret Terbaru Dibagikan Bunga Zainal
Instagram/syahnazs
Selebriti

Syahnaz Sadiqah tampak menjalankan aktivitas syuting sinetron seperti biasa di tengah heboh rumor perselingkuhannya. Hal itu tampak dari unggahan Instagram Story Bunga Zainal dan kru sinteron.

WowKeren - Sejak dirumorkan selingkuh dengan Rendy Kjaernett beberapa hari lalu, Syahnaz Sadiqah ramai jadi perbincangan warganet di media sosial. Publik pun penasaran dengan kabar terbaru adik Raffi Ahmad itu. Sampai akhirnya Bunga Zainal membocorkan foto terbaru Syahnaz yang sedang berada di lokasi syuting sinteron yang dibintanginya.

Foto tersebut dibagikan Bunga melalui unggahan Instagram Story-nya, Kamis (22/6). Dalam foto, Syahnaz tampak beraktivitas seperti biasa. Ia datang ke lokasi syuting sinetron "Kesetiaan Janji Cinta" yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Potret terbaru Syahnaz yang dibagikan Bunga itu mulanya diunggah lebih dulu oleh salah satu kru. Syahnaz tampak membaur bersama para cast dan kru sinetron. Ibu dua anak itu tampak tersenyum dengan mengenakan baju berwarna pink yang dipadukan celana putih.

Syahnaz Sadiqah Diterpa Rumor Selingkuh, Potret Terbaru Dibagikan Bunga Zainal

Instagram Story

Dalam keterangan unggahan, foto itu diambil di hari terakhir Bunga syuting sinteron. "Last day Meira @bungazainal05," bunyi keterangan pada unggahan.


Lebih lanjut, Bunga mengucapkan terima kasih kepada semua cast dan kru atas kesempatan berharganya bisa syuting bersama lewat unggahannya. Bunga pun berharap bisa kembali dipertemukan dengan mereka di project yang lain.

"Thank you team KJC buat kerja samanya selama ini, sampai ketemu lagi di next judul," ucap Bunga. "Sukses buat sinetron Kesetiaan Janji Cinta."

Syahnaz Sadiqah Diterpa Rumor Selingkuh, Potret Terbaru Dibagikan Bunga Zainal

Instagram Story

Sementara itu, di unggahan lainnya Syahnaz juga tampak beradu akting dengan aktris senior, Cahaya Kamila. Kru sinteron pun tak lupa menandai akun Instagram Syahnaz pada unggahannya. Ada pula momen yang memperlihatkan Syahnaz beradu akting dengan Bunga.

Sayangnya, unggahan itu tak dibagikan ulang oleh Syahnaz di laman Instagram-nya seperti yang dilakukan oleh Bunga. Syahnaz hanya memposting video trailer untuk episode terbaru sinteron yang dibintanginya itu di Instagram Story tanpa menulis keterangan apa pun.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait