Lady Nayoan Klaim Rendy Kjaernett Ngamuk Usai Manajer Diinfo Soal Chat Mesra dengan Diduga Syahnaz
Instagram/ladynayoan
Selebriti

Lady Nayoan mengungkap sikap sang suami, Rendy Kjaernett, yang malah marah besar meski dugaan selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah terkuak. Lady lantas membeberkan penyebab kemarahan sang suami.

WowKeren - Lady Veronica Nayoan alias Lady Nayoan jadi sorotan pasca membongkar dugaan perselingkuhan suaminya, Rendy Kjaernett, dan Syahnaz Sadiqah. Mencuri simpati, Lady justru sempat kena amuk oleh Rendy.

Awalnya, Lady mengaku bingung karena suaminya itu mendadak marah besar padanya. Ia sebenarnya berharap Rendy justru meminta maaf pasca dugaan perselingkuhan dengan Syahnaz diketahui oleh Lady.

"Dia telepon marah-marah," kata Lady pada dokter Richard Lee dalam podcast 22 Juni. "Dia kan harus berangkat syuting setengah 7, jadi ketahuannya jam 5 pagi, berantem ribut-ribut. Aku bilang, Lu tuh minta maaf sama gua'. Lu tuh salah. Aku gak tahu kenapa dia marah. Kok jadi dia marah sama aku."

Namun Rendy agaknya makin gusar terutama setelah Lady memberitahu manajer sang suami terkait chat mesra via aplikasi G**** diduga pihak Rendy dan Syahnaz. Menurut Lady, Rendy tak senang dengan aksi Lady melapor ke manajer.


"Jadi dia sama manajernya cukup deket, kayak kakak-adik. Aku kasih tahu ini (chat) ke manajernya," kata Lady. "Bahkan dia bilang begini sama aku, 'Lu boleh nih (marah), tapi jangan kasih tahu ke dia (manajer)'."

Lady pun menyentil Rendy telah membohonginya terkait pengakuan menyesal karena sudah berselingkuh dari istri. Lady pun mengaku sudah siap bercerai dari Rendy.

"Dia itu nangis, waktu aku mau lahiran, dia mukul mukanya. Dia merasa jahat banget sama aku. Karena di momen aku lagi hamil, melahirkan, dia selingkuhi aku. Berarti semuanya bohong, kalau dia menyesal kenapa dia gak berhenti," seru Lady. "Dari awal aku (bikin) keputusan untuk posting, aku sudah bulat mau cerai."

Sebelumnya, Lady juga membahas soal reaksi Jeje Govinda setelah dugaan selingkuh Rendy dan Syahnaz viral di sosial media. Lady merasa heran karena Jeje menyuruh menghapus postingan terkait Syahnaz.

"Gimana respons dari S dan suaminya?" seru Richard. "Kalau S sih nggak ada ya. Nggak ada gimana-gimana, kalau suaminya chat bilang 'Lad, hapus', gitu," kata Lady. "Dan kamu jawab apa?" tanya Richard. "Nggak aku jawab. Kenapa harus dihapus, udah di-posting?" seru Lady.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait