Dion Wiyoko Ajak Tidur Piala 'Lagi Lagi Tenis', Komentar Enzy Storia Curi Fokus
Instagram/vindes.ig
Selebriti
Lagi Lagi Tenis 2023

Dion Wiyoko girang setengah mati usai memenangkan pertandingan 'Lagi Lagi Tenis' melawan pasangan Desta dan Dikta. Ia sampai pamer momen saat ajak piala kemenangannya tidur bersama.

WowKeren - Dion Wiyoko akhirnya bisa bernapas lega usai memenangkan pertandingan "Lagi Lagi Tenis" bersama partnernya, Raffi Ahmad melawan pasangan Desta dan Dikta pada Jumat (23/6) malam. Seperti perjanjian di awal, pemenang diizinkan membawa pulang piala bergilir yang bertahtakan berlian seharga Rp2 miliar.

Melalui Instagram pribadi, Dion tampaknya yang lebih dulu membawa pulang piala tersebut, barulah setelahnya Raffi. Bintang film "Cek Toko Sebelah" ini membagikan fotonya kala tidur di atas ranjang sembari meletakkan piala mewah tersebut di sampingnya. Dion mengaku akhirnya ia bisa tidur nyenyak setelah kemenangannya ini.

Dion Wiyoko Ajak Tidur Piala \'Lagi Lagi Tenis\', Komentar Enzy Storia Curi Fokus

Instagram

"Bobo nyenyaaaakk!!! Thank you partner @raffinagita1717 & coach @valentinusdyasw @raturandangtennisclub 🏆🥇," tulis Dion sebagai keterangan unggahannya.

Unggahan Dion ini sontak menuai banyak perhatian dari warganet dan rekan-rekan artis. Salah satu rekan artis yang tampak ikut berkomentar adalah Enzy Storia. Enzy memuji Dion yang sebelumnya juga menjadi pasangannya dalam pertandingan "Tiba Tiba Tenis".


"BEST MEMANG PARTNER GUE! Gokil @valentinusdyasw bangga bgt pasti❤️🔥," ujar Enzy.

Sontak komentar Enzy ini menuai perhatian dari netizen. Mereka mengaku rindu dengan Enzy yang diduga sudah menetap di Amerika Serikat usai dinikahi Molen Kasetra.

Dion Wiyoko Ajak Tidur Piala \'Lagi Lagi Tenis\', Komentar Enzy Storia Curi Fokus

Instagram Story

Sebelum pertandingan dimulai, Enzy juga sempat memberi dukungan kepada pasangan Raffi-Dion. Lewat unggahan di InstaStory, Enzy tampak menonton pertandingan tersebut melalui laptop. "Keren bgt aa acaranya! Goodluck @raffinagita1717. Semangat partner! @dionwiyoko," ucap Enzy.

Selain Enzy, Raffi juga menyoroti unggahan Dion yang mengajak tidur piala "Lagi Lagi Tenis" yang dimenangkan oleh mereka. Ia mengucapkan selamat kepada Dion yang akhirnya bisa bermimpi indah. "Top mantap is the best. My partner mimpi indah brow champion!!! @dionwiyoko. Alhamdulillah makasih semua," tulis Raffi pada unggahannya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending