Momen Epic, Dion Wiyoko Notice Putri Cantiknya Asyik Tatap-tatapan dengan Rayyanza
Instagram/dionwiyoko
Selebriti
Turnamen OSI

Dion Wiyoko membagikan ulang potret kala putrinya tatap-tatapan dengan putra bungsu Raffi Ahmad, Rayyanza. Tingkah Rayyanza dan Gianna ini sukses membuat publik gemas.

WowKeren - Episode perdana Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia telah tayang pada Sabtu (8/7). Dua cabang olahraga selesai dipertandingkan. Pertama ada tenis meja yang dimenangkan Onadio Leonardo kala melawan Mulyadi, serta yang kedua pertandingan bulu tangkis antara Raffi Ahmad dan Dion Wiyoko yang dimenangkan oleh suami Nagita Slavina tersebut.

Selain pertandingan antara para pemain, ada satu momen epic lain yang menjadi perhatian penonton. Yakni pertemuan antara putri cantik Dion, Gianna Mae Wiyoko dengan putra bungsu Raffi, Rayyanza Malik Ahmad.

Kehadiran keduanya cukup menarik atensi publik. Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @chevirgo, tampak Rayyanza dan dan Gianna saling memperhatikan saat mereka berpapasan. Kedua batita menggemaskan itu bahkan tak mengalihkan perhatian antara ke arah lain, selain menatap mata satu sama lain.


Unggahan itu sontak menuai banyak perhatian dari warganet. Banyak yang mengaku gemas dengan tingkah polos Gianna dan Rayyanza. Bahkan momen itu juga ditanggapi langsung oleh Raffi maupun Dion melalui Instagram Story mereka masing-masing.

Raffi yang lebih dulu mengunggah potret Rayyanza bertatapan dengan Gianna ke InstaStory-nya. Tak ada keterangan apa pun yang ditulis, namun Raffi menandai akun Instagram Dion.

Momen Epic, Dion Wiyoko Notice Putri Cantiknya Asyik Tatap-tatapan dengan Rayyanza

Instagram Story

Unggahan Raffi itu lantas dibagikan ulang oleh Dion. Sama halnya dengan Raffi, Dion juga tak menuliskan keterangan apa pun pada unggahannya.

Berbagai komentar menggelitik pun dituliskan netizen untuk mengomentari momen Rayyanza bersama Gianna ini. "Adek bener2 definisi 'sayang melewatkan kesempatan sekecil apapun'," seloroh warganet. "Kalem nak, itu diliatin bapaknya loh 😆," ucap lainnya mengomentari aksi Rayyanza. "Hahahah bener-bener tidak melepaskan tatapan 😂😂😂," tutur akun lain. "Ngeliatin sampe balik badan," pungkas netter.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending