Jadi Suami Istri, Sifat Asli Dion Wiyoko Bikin Febby Rastanty Syok
Instagram/dionwiyoko
Selebriti

Dion Wiyoko sukses mengelabui Febby Rastanty dengan pembawaannya yang tenang dan pendiam di awal pertemuan. Namun nyatanya sifat asli Dion tidak sependiam yang dibayangkan oleh Febby.

WowKeren - Dion Wiyoko dan Febby Rastanty disatukan dalam satu film bergenre romance yang tayang dalam akun streaming berbayar. Saat ditanya terkait sifat satu sama lain, Febby mengatakan bahwa dirinya sempat terkejut setelah mengetahui sifat asli Dion.

Febby yang tipikal ramah dan suka ngobrol mengaku sempat bingung memikirkan cara untuk mendekati Dion kala keduanya pertama kali dipertemukan di bandara. Karena bagi Febby, ia terbiasa untuk mendekatkan diri terlebih dahulu dengan lawan mainnya, siapa pun itu. Agar nantinya proses syuting juga berjalan lebih lancar jika chemistry sudah terbangun.

"Jauh dari ekspektasi. Ngiranya diem, makanya aku yang kayak berusaha ajak ngobrol. Karena aku ngelihatnya kayaknya sih aura-auranya diem aja gitu loh. Auranya kan bukan yang kayak kita ngelihat Kak Raffi yang periang, tapi pas pertama ngelihat di bandara 'Kayaknya pendiem nih, susah nih mau ngomong apa'," ungkap Febby dalam tayangan YouTube KUY Entertainment, Senin (24/7).

Namun setelah ngobrol dan mencoba untuk dekat dengan Dion, Febby sukses dibuat terkejut. Pasalnya, ternyata Dion bukan tipe orang yang sependiam itu. Febby bahkan kaget lantaran menurutnya Dion termasuk orang yang bawel.

Jadi Suami Istri, Sifat Asli Dion Wiyoko Bikin Febby Rastanty Syok

Source: YouTube


"Ternyata Kak Dion lumayan suka bercanda, lumayan bawel juga," imbuh Febby. Tak heran Febby terkejut lantaran sebelumnya ia tidak mengenal Dion. Project film kali ini juga menjadi kali pertama bagi mereka untuk bekerja sama.

Boris Bokir yang mendengar cerita Febby pun ikut menimpali. Ia juga membeberkan sifat asli Dion yang terkadang membuat orang salah mengira.

"Lumayan? Kalau dia sudah nyaman, sudah 'oh ini areaku', keluar aslinya, tidak se-namaste itu. Pernah main ke lokasi syutingnya dia. Awalnya segen sama beliau, ternyata gacor juga," tutur Boris yang sontak mengundang tawa Dion dan Febby.

Di samping itu, Dion juga mengaku terbantu dengan keberadaan Febby sebagai lawan mainnya dalam film "Mayflies". Ia senang bekerja sama dengan Febby lantaran pembawaan sang aktris yang ceria dan ramah.

"Kalau gue senengnya kerja bareng sama Febby orangnya tuh ramah, terus kayak bisa ngajakin ngobrol duluan. Jadi dia bisa ngebangun suasana. Kalau diem-dieman susah juga, soalnya guenya kan lumayan introvert gitu, jadi mau mulai obrolan duluan susah," pungkas Dion.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending