Ada-ada Saja, Cara Dion Wiyoko Halau Panas Saat Main Tenis Bikin Ngakak
Instagram/dionwiyoko
Selebriti

Dion Wiyoko membuat banyak orang tertawa karena tingkah konyolnya yang juga kreatif. Ia memakai atribut imut saat sedang main tenis di luar ruangan yang terpapar sinar matahari.

WowKeren - Memiliki hobi bermain tenis, tentunya membuat Dion Wiyoko selalu bersemangat saat berlatih. Saking semangatnya, sampai-sampai ia tak peduli dalam cuaca apa ia berlatih.

Seperti yang tampak pada unggahan Instagram Story-nya, Rabu (16/8). Dion memperlihatkan kakinya yang sampai belang gara-gara terlalu lama bermain tenis di bawah terik matahari. Belang pada kaki Dion terlihat begitu kontras. Kaki yang ditutupi kaos kaki dan sepatu warnanya tampak lebih cerah, sedangkan yang terkena sinar matahari langsung gosong.

Ada-ada Saja, Cara Dion Wiyoko Halau Panas Saat Main Tenis Bikin Ngakak

Instagram Story

Alih-alih berhenti bermain tenis karena terik matahari yang menyengat, Dion justru memiliki ide lain. Ia memakai payung mini di atas kepalanya untuk menghalau sinar matahari. Payung tersebut layaknya sebuah topi untuk Dion.


Dengan atribut tersebut, Dion tampak lebih nyaman bermain tenis. Bukan hanya Dion, lawan mainnya pun melakukan hal serupa. "Payung teduhβ˜‚οΈ," tulis Dion sebagai keterangan unggahannya.

Tak butuh waktu lama, video yang baru diunggah sejam lalu itu langsung menuai banyak komentar warganet. Beberapa rekan artis pun tampak meninggalkan komentar pada unggahan Dion. Mayoritas dari mereka tertawa melihat kekonyolan Dion yang menggunakan payung mini untuk menghalau panas matahari. Aksi Dion ini dianggap sangat menghibur.

"AkakkaakakakaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ sekalian kipas angin mas πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar Inul Daratista. "PLEASE BELI DIMANA NIH @dionwiyoko," tanya Fanny Ghassani. "πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kzl," imbuh Ririn Ekawati.

"Adem ya payung teduh πŸ˜‚," ucap warganet. "The real payung teduhπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," sambung yang lain. "Apa sii bengekkkk πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," kata netizen. "Wkkkkk..kreatifitas tanpa batas," timpal lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending