Absen di Perayaan Ultah Ayu Ting Ting, Boy William Akhirnya Muncul Bawa Kejutan Manis
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Sempat dicari-cari lantaran tak menampakkan batang hidung di momen perayaan ulang tahun Ayu Ting Ting, Boy William rupanya beri kejutan di momen lain bikin shipper lega dan bahagia.

WowKeren - Ayu Ting Ting dan Boy William diketahui santer dikabarkan menjalin hubungan istimewa. Meski keduanya sudah membantah dan menegaskan hanya bersahabat, namun para fans khususnya shipper Ayu dan Boy bak tak gentar menjodoh-jodohkan keduanya. Tak pelak jika ketidakhadiran Boy di momen perayaan ultah Ayu baru-baru ini juga langsung dicari-cari.

Hal itu dibenarkan juga oleh Ayu. Meski tak hadir, namun Boy disebut sudah mengirimkan papan bunga serta sudah sempat mengajaknya untuk makan malam bersama merayakan pertambahan usia Ayu.

Benar saja, Boy akhirnya muncul dan membagikan momen kebersamaanya dengan Ayu yang terbaru. Meski absen di pesta ultah pedangdut kelahiran Depok tersebut, namun Boy rupanya langsung membawakan kejutan manisnya. Momen ini dibagikan sendiri oleh Boy di Instagram.

Ia diduga menghampiri langsung Ayu di kediamannya dan secara khusus membawakan kue ulang tahun. Boy pun mengunggah buktinya di Instagram. Ia berpose merangkul Ayu yang dengan semringah menunjukkan kue ultah yang didapatkannya dari Boy.

"Aku disini. Happy Birthday," ucap Boy William singkat dalam unggahannya, Minggu (25/6).


Tak butuh waktu lama, kolom komentar unggahan Boy langsung digeruduk oleh para fans khususnya shipper. Mereka dibuat lega akhirnya melihat kebersamaan Boy di momen istimewa ulang tahun Ayu.

Di sisi lain, banyak fans yang juga sempat dibuat kaget terlebih melihat Boy diduga datang langsung ke rumah Ayu. Beragam komentar girang dari para penggemar usai melihat lagi kebersamaan keduanya sontak mengalir deras. Beberapa dari mereka pun menggoda kejutan Boy yang dibawanya khusus langsung untuk Ayu tersebut.

"Wow aku terkejut buka Ig imun naik drastis," aku @shifa******. "Yang private emang lebihh asyikk," seloroh akun @bo****. "Owh akhir nya muncul juga berduwa," kata @ririn******.

"Waahh yg di tunggu ini Koko boy datang juga ke rumah teh ayu d Depok Alhamdulillah dapat vitamin," kelakar akun @isma********. "Masya Allah liat gini Uda girang banget,,senangnya diriku," ungkap akun @lang*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait