Reaksi Keluarga Usai Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Muncul Klarifikasi
Instagram/ritchieismail
Selebriti

Syahnaz Sadiqah ditemani sang suami, Jeje Govinda, akhirnya muncul untuk mengklarifikasi tudingan selingkuh dengan aktor Rendy Kjaernett. Terkuak pula reaksi keluarga Andara terkait klarifikasi Jeje dan Syahnaz.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah akhirnya muncul dan membuat video klarifikasi usai heboh kabar dugaan perselingkuhannya dengan aktor Rendy Kjaernett. Ditemani sang suami, Jeje Govinda, keduanya mengisyaratkan sudah saling memaafkan dan memilih untuk mempertahankan pernikahan.

Lewat video itu pula, Syahnaz berjanji akan berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Adik Raffi Ahmad ini juga mengaku sangat menyesal dan mengutarakan permintaan maaf pada sang suami tercinta.

"Yah kalau dari aku, ya aku menyesal pasti, banget, menyesal banget dengan apa yang udah terjadi semuanya," kata Syahnaz lewat video klarifikasi yang diposting kemarin, Minggu (9/7). "Mungkin aku kemarin-kemarin kurang bisa menghargai, kurang bisa bersyukur udah dikasih keluarga yang baik, dikasih suami yang baik banget, kayak kamu, ya gak ada sih kata-kata lain selain menyesal, maaf dan terima kasih."

Kini, terkuak reaksi keluarga usai Syahnaz dan Jeje muncul untuk mengklarifikasi isu miring yang beredar. Kakak Syannaz yakni Nisya Ahmad bersama sang suami terlihat kompak berbagi video klarifikasi tersebut lewat Story Instagram. Sikap Nisya dan sang suami itu bak bentuk dukungan untuk Syahnaz serta Jeje.


Photo-INFO

Instagram

Tak cuman Nisya, ibu mereka, Amy Qanita atau yang akrab disapa Mama Amy juga membagikan cuplikan video klarifikasi Syahnaz dan Jeje. Ia juga mengedit wajah cucu kembarnya, Zayn dan Zunaira, menjadi sebuah video.

Lewat unggahan tersebut, Mama Amy menyelipkan emoji hati. Sikap Mama Amy itu layaknya sebuah dukungan untuk Syahnaz dan Jeje yang memutuskan untuk mempertahankan pernikahan setelah semua isu miring yang beredar.

Ibunda Jeje yakni Farida Budyarti agaknya juga mendukung keputusan sang putra yang ingin mempertahankan pernikahan dengan Syahnaz. Hal ini dibuktikan usai ibu Jeje dan Mama Amy keciduk berlibur bersama ke Singapore. Keduanya bahkan kompak mengemong Zayn dan Zunaira selama liburan mereka di negara tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru