Kalem Bela Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda Dibandingkan Eks Suami Cut Tari
Instagram
Selebriti

Syahnaz Sadiqah baru-baru ini meminta maaf dan menyesal atas isu perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett. Sikap Jeje Govinda sebagai suami Syahnaz pun seketika ikut disorot.

WowKeren - Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah akhirnya buka suara soal prahara rumah tangga mereka. Seperti diketahui belum lama ini isu Syahnaz berselingkuh dengan Rendy Kjaernett begitu santer terdengar. Istri Rendy, yakni Lady Veronica Nayoan, blak-blakkan membongkar perselingkuhan Syahnaz dan Rendy.

Dalam klarifikasinya, Syahnaz meminta maaf dan mengaku menyesal. Ia pun berjanji untuk menjadi istri sekaligus ibu yang lebih baik lagi untuk keluarganya. Menurut Jeje, ia baru angkat bicara lantaran ia tidak ingin masalah ini menjadi konsumsi publik.

"Jadi, gue sama Nanas tuh diam bukan berarti enggak nyelesaiin masalah, karena gue yakin setiap orang tuh punya caranya masing-masing buat nyelesaiin masalah," kata Jeje dalam video klarifikasinya belum lama ini. "Gue sama Nanas lebih memilih nyelesaiinnya secara internal dengan cara yang terbaik yang gue tahu buat keluarga gue."

"Karena, dari awal gue berkomitmen sama Nanas kalau ada masalah, apa pun baiknya diselesaiin berdua. Even keluarga pun jangan sampai tahu kita ada masalah," lanjut Jeje. "Namanya rumah tangga pasti ada pasang surut, kadang happy, kadang sedih, berantem. Tapi, di sini gue enggak mau terus-terusan nyalahin orang."

Saat cuplikan video Jeje diunggah ulang oleh akun gosip di media sosial, netizen seketika ramai berkomentar. Sikap kalem Jeje membela Syahnaz ini pun menjadi perhatian netizen.

Syahnaz Sadiqah dan jeje Govinda Klarifikasi

Instagram


Selain dukungan, tidak sedikit netizen yang justru memberikan cibiran dan komentar pedas. Jeje bahkan dibanding-bandingkan dengan eks suami Cut Tari, Yusuf Subrata.

Senada dengan Jeje, Yusuf sebelumnya juga pasang badan membela sang istri yang saat itu tengah terseret skandal. Meski sempat setia menemani dan memaafkan Tari, Yusuf akhirnya menggugat cerai istrinya pada 2013 lalu.

"Dl suami cut tari jg gni awal2 nya 😂, lama2 gugat 😂" komentar pemilik akun @helsysy***utri23. "Benerrr...abis tu gak lama,jeng jeng jengggg🤭🤭✌️," balas akun @nhia***thar. "Gak terkesan model laki model gitu soalnya menurut gue dia model laki gak ada harga diri,kok istri model gitu masih dipertahankan 😢," sahut akun @y_s***07.

"Kalo gada perubahn ga bisa diajak bener mungkin pasangan bakal ga mau lama2 berhubungan kali ya mba ☺️," timpal akun @madinadi***sari. "Bener kata lady nayoan, si Jeje emang tau tapi seolah menutup mata bahkan cenderung membiarkan dan menutupi," sindir akun @hanind***eryl. "Rendy rugi banget 😅 udah sakit sakit nato muka selingkuhan, keluarga ancur, eh selingkuhan malah adem ayem sama suaminya 🤣," tambah akun @tasha***nchen.

Jeje dan Syahnaz diketahui menikah sejak 21 April 2018 lalu. Adik Raffi Ahmad itu dikaruniai dua anak kembar laki-laki dan perempuan yang diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail.

Rumah tangga Syahnaz pun termasuk sepi dari gosip. Tidak heran jika isu perselingkuhan Syahnaz dan Rendy begitu mengejutkan publik.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru