SHINee Bahas Soal Persahabatan Pria & Wanita, Key Ngaku Bisa 'Setengah Mandi' Bareng Taeyeon
Twitter
Selebriti

Dalam video terbaru yang diposting di saluran YouTube resminya pada 22 Juli kemarin, SHINee tengah duduk santai dan membahas topik persahabatan antara pria dan wanita.

WowKeren - Baru-baru ini SHINee menyapa penggemar dalam video baru yang diposting di saluran YouTube resminya pada 22 Juli kemarin. Dalam kesempatan tersebut Taemin, Key dan Minho tengah duduk santai dan membahas topik persahabatan antara pria dan wanita.

Dalam lagu SHINee "One for Me", terdapat lirik tentang seorang pria yang menerima telepon dari seorang wanita yang mengatakan bahwa dia putus dengan pacarnya dan diam-diam merasa bahagia karenanya. Taemin dan Key kemudia memilki berbeda pendapat tentang hal ini.

Taemin menyebut perilaku ini "menggoda" dan berpendapat bahwa tidak mungkin hanya ada teman antara pria dan wanita. Namun, Key mengungkapkan bahwa itu tidak benar dan bahkan mengatakan bisa 'setengah mandi' dengan Tae Yeon Girls 'Generation serta menekankan persahabatan dekat yang terjalin di antara mereka.

Sebelumnya di masa lalu dalam acara MBC ‘Infinite Challenge’, Jang Joon Ha membuat komentar lucu tentang bisa setengah mandi dengan teman kencan butanya. Sejak saat itu, istilah “setengah mandi” menjadi meme di Korea, yang digunakan untuk menekankan persahabatan yang sangat dekat.

Ketika Taemin menunjukkan keterkejutannya, Key mengulangi, “Jika aku bertemu seseorang dan putus, lalu menelepon Taemin, apakah itu dianggap menggoda? Mungkin tidak.” Key berdiri di sudut pandangnya. Di sisi lain Minho yang berdiri di samping mereka, bereaksi dengan wajah lucu dan tertawa terbahak-bahak sambil fokus hanya pada liriknya.

Sementara itu SHINee melakukan debutnya pada Mei 2008 dengan EP "Replay". Grup ini mendapat perhatian karena memulai tren fesyen di kalangan siswa, yang oleh media disebut sebagai "Tren Shinee". Pada Agustus 2008, grup besutan SM Entertainment itu merilis album studio Korea pertama mereka "The Shinee World" yang memenangkan Album Pendatang Baru Tahun Ini di Golden Disc Awards ke-23 dan semakin mengkonsolidasikan popularitas mereka di kancah musik Korea Selatan dengan singel lanjutan "Ring Ding Dong" dan "Lucifer".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait