Ayu Ting Ting dan Boy William Saling Umbar Keromantisan, Malah Tuai Kecurigaan Fans
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting dan Boy William kembali umbar keromantisan usai lama tak terlihat bersama. Postingan saling utarakan rasa cinta bikin penggemar auto girang namun sekaligus justru tuai kecurigaan begini dari yang lainnya.

WowKeren - Ayu Ting Ting sempat santer dikabarkan menjalin hubungan istimewa dengan Boy William. Namun isu tersebut telah dibantah oleh keduanya. Baik Boy maupun Ayu menegaskan jika keduanya memang saling peduli sebagai sahabat karib yang sudah lama menjalin pertemanan.

Kendati sudah menegaskan jika mereka saling berteman, namun Ayu dan Boy justru tak henti menunjukkan interaksi manis kepada satu sama lain yang membuat fans pun auto kembali baper. Misalnya saja baru-baru ini saat mereka memamerkan lagi kebersamaan setelah lama tak terlihat berdua. Tak sampai di situ, Ayu dan Boy bahkan tak segan mengumbar keromantisan dan kemesraan kepada satu sama lain.

Bagaimana tidak, terlihat ada postingan video wajah Boy William di Insta Stories Ayu dengan tulisan ungkapan cinta. Tak hanya itu, ada juga video soal Boy dengan tulisan kalimat yang begitu romantis.

"I love him," bunyi salah satu postingan Ayu. "Jantungku gak kuat mikirin dia," sedang tulisan di postingan Ayu lain masih tentang video Boy.

Menariknya unggahan serupa juga terpampang nyata di lapak Boy William. Ada salah satu unggahan yang berisi video Ayu tersenyum manis dengan filter hati. Seperti sebelumnya, ada juga ungkapan cinta pada postingan tersebut disambung dengan kalimat romantis lainnya.


Ayu Ting Ting dan Boy William Saling Umbar Kemesraan, Malah Tuai Kecurigaan Fans

Insta Stories

"I love her so much," bunyi unggahan video Ayu di Insta Stories Boy. "Egk bisa hidup tanpa dia," sambungnya. Terakhir, Boy dan Ayu kompak membagikan foto berdua seraya mengutarakan rasa senang bisa bertemu lagi.

Tentu saja sederet unggahan tak biasa Ayu dan Boy ini langsung menyita banyak perhatian khusunya fans dan para shipper. Mereka dibuat baper bukan main melihat Ayu dan Boy saling mengumbar kata cinta di media sosial.

Namun menariknya tak sedikit justru yang juga malah dibuat curiga. Melihat postingan tak biasa tersebut, sederet fans menduga jika Ayu dan Boy tengah bermain-main dengan ponsel satu sama lain. Alhasil selain dibikin baper, mereka juga dibuat gemas dengan kelucuan yang ditunjukkan Ayu dan Boy setiap kali mereka bertemu seperti pada momen ini.

"Ngerjain ini pasti,, hp di bajak masing2," duga @daisy*******. "Ada Story Teh Ayu juga, serptinya mrk saling bajak Story IG," celetuk @alik***** ngakak. "Ini berdua saling bajak nih...storynya berdua kocak bangeet sih," imbuh akun @lush*****. "Akhir nya bisa senyum2 sendiri nih," sedang ucap @suli*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait