Penampilan Makin Berisi & Pipi Tembem Jang Ki Yong Tuai Sorotan
Twitter
Selebriti

Baru-baru ini pada tanggal 4 Agustus, aktor tampan Jang Ki Yong mencuri perhatian dengan penampilan yang sedikit berisi di acara toko pop-up Estee Lauder Lounge.

WowKeren - Aktor tampan Jang Ki Yong baru-baru ini menjadi perbincangan di media sosial setelah tampil di drama “Now, We’re Breaking Up” yang dibintanginya bersama Song Hye Kyo. Meski jalan cerita mendapatkan kritik, namun chemistry keduanya justru sebaliknya, dipuja oleh penggemar yang terhanyut dengan kisah cinta mereka.

Setelah "Now, We’re Breaking Up", berakhir, kedua pemeran utama tersebut terus mendukung satu sama lain, menimbulkan kecurigaan tentang hubungan mereka. Selama dinas militer Jang Ki Yong, Song Hye Kyo juga mengunjungi kamp pelatihannya. Jang Ki Yong perlahan kembali ke dunia hiburan setelah menyelesaikan tugas militernya dan saat ini menjadi model untuk berbagai merek.


Baru-baru ini pada tanggal 4 Agustus, Jang Ki Yong mencuri perhatian dengan penampilan yang sedikit berisi di acara toko pop-up Estee Lauder Lounge. Ini adalah beberapa penampilan publik sang aktor setelah keluar dari militer. Meski demikian, penampilannya di acara tersebut menuai reaksi beragam. Secara khusus, netizen mengincar berat badannya dan mengkritik penampilannya, yang dapat memengaruhi penampilannya di drama mendatang.

Penampilan Makin Berisi & Pipi Tembem Jang Ki Yong Tuai Sorotan
Twitter

Sedangkan Jang Ki Yong dipastikan akan kembali ke layar kaca dengan drama fantasi “Though I’m Not a Hero" dan berkolaborasi dengan Chun Woo Hee. Dalam drama tersebut, sang aktor berperan sebagai Heo Keok Joo, yang lahir dari keluarga dengan kekuatan super namun kehilangan kemampuannya karena penyakit modern.

Tanpa kekuatan supernya, Keok Joo tetap melakukan aksi heroik: menyelamatkan seorang wanita dari kebakaran. Wanita yang dimaksud bernama Do Da Hae (Chun Woo Hee) yang lahir untuk mengembalikan kekuatannya. Serial ini akan mulai syuting pada bulan Agustus.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait