Cinta Laura Pamer Foto Manja Dicium Arya Vasco, Fans Histeris
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura bombardir foto mesranya bersama Arya Vasco di laman Instagram. Berbagai potret romantis yang dibalut nuansa lucu dan serius antara keduanya sukses membuat fans baper.

WowKeren - Cinta Laura secara mengejutkan memamerkan foto-foto mesranya bersama sang kekasih, Arya Vasco ke laman Instagram pada Senin (14/8). Foto-foto itu diambil saat Cinta dan Arya ikut bergabung dalam event olahraga para artis BNI Media Clash 3.0 yang digelar pada Sabtu (12/8). Keduanya dipasangkan dalam cabor badminton melawan pasangan Rangga Azof dan Caitlin Halderman.

Ada foto saat keduanya berada di lapangan, ada pula sejumlah potret gemas kala Cinta dan Arya berada di belakang panggung. Dari sekian banyak foto yang diunggah Cinta, ada satu yang paling menyita perhatian. Yakni saat Cinta dicium mesra oleh Arya.

Dalam foto, Cinta yang biasa terlihat tegas dan independen mendadak berubah manja di potret tersebut. Ia terlihat merangkul Arya yang sedang duduk sembari mendekatkan pipinya untuk dicium sang kekasih. Senyum ceria tergambar jelas dari wajah cantik Cinta.

Cinta Laura Pamer Foto Manja Dicium Arya Vasco, Fans Histeris

Instagram

Sementara Arya terlihat menutup matanya saat mendaratkan bibir ke pipi Cinta. Ia juga memegang tubuh Cinta dengan sebelah tangannya dengan mesra.


"I’m a 10 so here’s my Ken ✨," tulis Cinta sebagai keterangan unggahannya.

Ada pula potret saat Cinta menatap Arya dengan tatapan penuh sayang, sedang sang kekasih melihat ke arah kamera sambil tersenyum lebar. Foto bernuansa hitam putih keduanya juga tak kalah mencuri perhatian. Di mana dalam foto Arya menyentuh kening Cinta, sementara sang aktris tampak menatap pujaan hatinya itu.

Serta masih banyak foto-foto gemas lainnya yang dipamerkan Cinta dan Arya ke laman Instagram mereka masing-masing. Foto-foto saat keduanya bertanding di lapangan juga ada. Memiliki paras yang sama-sama memesona serta tubuh ideal, Cinta dan Arya disebut sebagai couple goals.

Warganet yang melihat unggahan Cinta sontak bereaksi histeris. Pasalnya, Cinta terbilang jarang mengumbar kemesraannya dengan sang kekasih di akun media sosialnya. Jadi, momen ini termasuk langka menurut mereka.

"My fav Couple ❤️," komentar Kiky Saputri. "Kalian mirip bangettt semoga jodoh aamiin😍," ujar lainnya. "Arrggghh kalian gemes bgt," imbuh yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru