Mesem, Nagita Slavina Jawab Soal Kabar Sedang Berbadan Dua
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina heboh dikira hamil gegara mendadak ganti nama panggilan ke anak keduanya yakni Rayyanza dari adek Cipung menjadi babang Ifung, kini ia akhirnya jawab kabar sedang berbadan dua.

WowKeren - Nagita Slavina menjadi salah satu bintang tamu yang hadir di acara "FYP" dengan episode khusus perayaan ulang tahun sang putra sulung yakni Rafathar Malik Ahmad. Namun selain untuk merayakan ultah Rafathar, Gigi rupanya juga sempat ditanya beberapa hal lain soal dirinya sendiri. Salah satunya ia sempat disinggung kabar yang ramai beredar jika dirinya diduga tengah berbadan dua alias hamil calon anak ketiga.

Sebelumnya kabar Gigi diduga sedang hamil mencuat usai istri Raffi Ahmad ini mendadak ubah panggilan Rayyanza dari yang semula adik Cipung menjadi babang Ifung. Beberapa kali Gigi dengan lantang memanggil anak keduanya dengan sebutan abang. Tak pelak hal ini membuat fans antusias mengira Gigi sedang kode kehamilan anak ketiga.

Namun kabar itu kini ditepis oleh Gigi saat hadir di acara yang juga digawangi oleh Raffi tersebut. Mulanya Irfan Hakim sang co-host yang langsung menyinggung kabar Gigi sedang berbadan dua.

"Katanya mau punya adik lagi, katanya (dipanggil) abang Cipung? Eh ini lagi hamil, alhamdulillah ya," goda Irfan Hakim seperti dalam tayangan di YouTube TRANS7 OFFICIAL, Selasa (15/8).

Ucapan Irfan membuat Gigi langsung mesem alias tersenyum. Namun bersamaan dengan senyuman itu pula ia menepis kabar sedang hamil. Begitu juga dengan Raffi yang ikutan membantah kabar Gigi berbadan dua. "Belum, belum," sahut Raffi dan Gigi bersahutan.


Gigi lantas menjelaskan soal panggilan berbeda Cipung yang menjadi pemicu kabar kehamilan tersebut. Ia tak memungkiri mengganti panggilan Rayyanza namun bukan untuk seterusnya. Gigi menyebut jika panggilan abang hanya untuk lucu-lucuan saja.

"Itu lucu-lucuan aja. Dia mah tetap dipanggil adek. Cuma suka dipanggil biar lucu aja 'Bang, bang, bang', kayak abang bakso, gitu," papar Gigi.

Sementara itu di tengah kabar Gigi dikira hamil, fans sempat semakin dibuat girang kala pasangan ini malah membahas soal inisial nama anak andai mereka dikaruniai buah hati perempuan. Saat itu Gigi dengan manisnya ingin agar nama anaknya kelak andai melahirkan bayi perempuan tak lagi diberi inisial R melainkan inisial N agar sama dengannya.

"Rafathar sama Rayyanza kalau punya adik perempuan inisial namanya R juga apa nggak?" tanya Gigi di salah satu vlog yang tayang di Rans Entertainment beberapa waktu lalu. "Boleh," jawab Raffi yang membuat Gigi tak setuju. "Iih aku mau punya teman," protesnya.

"N, N oke N. N oke deh N. Oke guys siap-siap aja cari nama N buat anak aku karena dia udah mau hamil," kata Raffi kemudian membuat sang istri terkekeh.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru