Cinta Laura Kesengsem Dapat Panggilan Sayang dari Arya Vasco, Sang Ibu Setuju?
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura langsung bereaksi ketika mendapat panggilan sayang dari Arya Vasco. Bukan cuma Cinta, sang ibu, Herdianak, juga sempat memberikan respon usai Arya Vasco posting foto sang kekasih dan mengungkap panggilan sayang.

WowKeren - Cinta Laura baru-baru ini merayakan ulang tahun romantis ke-30 di Labuan Bajo. Ia ditemani sang kekasih, Arya Vasco, dan sejumlah kenalan.

Di momen spesial itu, Arya memberikan kejutan dan membuat Cinta bahagia. Ia juga memberikan ciuman mesra pada artis yang berulang tahun 17 Agustus bersamaan dengan Hut RI tersebut.

Bersamaan dengan itu, Arya juga sempat memberikan panggilan spesial buat Cinta. Rupanya, Arya memanggil Cinta dengan panggilan sayang "Cub".

"Happy Birthday, Cub!" seru Arya yang posting foto Cinta yang tertawa bahagia. "CupCub," balas Cinta yang pamer emoji love bak kesengsem berat pada Arya.

Sementara itu, ibunda Cinta, Herdianak, juga rupanya mampir di postingan Arya. Ia memberikan tanda like bak setuju dengan kemesraan Cinta dan Arya.


Bukan hanya Herdianak, fans juga mendoakan yang terbaik buat Cinta dan Arya. Fans berharap hubungan mereka bisa langgeng seterusnya.

"ls cutie pie🥰 langgeng terus yaa kalian ngeship bgttt gue tuu," tutur netter. "Cintaa happy birthday🤍🤍🤍🤗 langgeng2 sama vasco☺️," kata netter.

Sebelumnya, Cinta dan Arya sudah berpacaran sejak setahun terakhir. Sama-sama blasteran bule, keduanya ternyata klop dalam berbagai hal. Salah satunya soal topik perbincangan saat pacaran.

"Kita sering berpendapat, terus kita saling ngomong satu sama lain tentang topik-topik yang berbeda. Terus juga ya mungkin pembahasannya lebih serius daripada sama orang lain. Tapi kita sama-sama suka, ya why not?" seru Arya. "Ya mau (lebih serius) memang menjalankan sekarang juga sudah serius. Ya senang (bisa berhubungan) karena dia orangnya luar biasa ya, punya hati yang luar biasa besar sekali. Iya (bahagia)."

Walau selalu terlihat mesra, pertemuan Arya dan Cinta agaknya tak seintens dugaan orang. Ini karena keduanya sama-sama artis yang sibuk di bidang masing-masing.

"Jadi kita ketemunya kalau akhir pekan saja sih, kalau memang lagi nggak di luar kota kita tuh pasti ketemu," seru Arya yang berprofesi sebagai aktor ini. "Ya Sabtu dan Minggu itu kita selalu bersama, main ke mana atau membahas apa. Kalau hari kerja ya kita punya kesibukan masing-masing jadi ketemunya pas weekend saja sih itu juga kalau nggak ke mana-mana."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru