Reaksi Pacar Cinta Laura Disinggung Soal Taaruf, Prinsip Hidup Sederhana Dipuji
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Arya Vasco, kekasih Cinta Laura menjawab pertanyaan soal taaruf saat diundang ke TS Media. Dari reaksi yang ditunjukkan, bisa dipastikan bahwa taaruf tidak masuk dalam satu prinsip hidup Arya.

WowKeren - Jalinan asmara antara Cinta Laura dan Arya Vasco saat ini tengah menjadi sorotan. Setelah satu tahun berpacaran, Cinta dan Arya mulai terbuka soal hubungan keduanya di hadapan publik. Cinta dan Arya tak lagi sungkan pamer kemesraan di depan publik maupun media sosial.

Banyak penggemar yang berharap hubungan Cinta dan Arya akan berlabuh di pelaminan. Menariknya, belum lama ini Arya sempat menunjukkan reaksi saat disinggung soal taaruf. Hal itu terungkap dari tayangan YouTube TS Media, Jumat (18/8), saat Arya sedang promosi film terbarunya, "Catatan Si Boy" bersama para cast.

Mulanya Erika Carlina selaku host bertanya kepada semua bintang tamu, termasuk Arya soal prinsip hidup mereka. Arya diberi kesempatan pertama untuk menjawab. Saat hendak menjawab, Erika sempat nyeletuk menebak salah satu prinsip hidup Arya adalah taaruf.

"Prinsip yang selalu kalian pegang dari awal masuk dunia entertain, atau mungkin prinsip yang dari zaman SMA sampai sekarang terus kalian pegang apa?" tanya Erika. "Prinsipnya...," ujar Arya. "Taaruf?" tebak Erika. "Nggak nggak nggak," jawab Arya dengan cepat seraya tersenyum.


Reaksi Pacar Cinta Laura Disinggung Soal Taaruf, Prinsip Hidup Sederhana Dipuji

Reaksi Arya Vasco Ditanya Soal Taaruf

Dilihat dari reaksi Arya, sudah jelas bahwa taaruf tidak masuk dalam salah satu prinsip hidupnya. Ia lantas membeberkan prinsip hidupnya yang sebenarnya dan jarang diungkapkan ke publik. Arya menyebut ada tiga prinsip yang selalu dipegang teguh dan diaplikasikannya dalam hidup.

"Gue selalu megang tiga (prinsip) sih, respect, humble, love. Jadi, respect all the people around me, stay humble selalu, sama love," kata aktor keturutan Indonesia-Belanda ini.

Mendengar jawaban Arya, para cast film "Catatan Si Boy" dan host TS Media seketika terkejut. Mereka tidak menyangka ternyata Arya memiliki prinsip hidup yang sederhana tapi mendalam. "Dia keren loh jawabannya," puji Erika yang disetujui oleh semuranya yang ada di sana.

Berbeda dengan Arya, cast yang lain justru tampak kesulitan untuk menjabarkan prinsip hidup mereka. Terutama Angga Yunanda, ia yang bingung memikirkan apa prinsip hidupnya malah menyebut prinsip hidupnya tak jauh berbeda dengan Arya. Sontak saja pengakuan Angga itu menuai tawa heboh dari semuanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru