Keromantisan Syahnaz-Jeje Dibandingkan Pasangan Sebelah, Bahas Belum Moveon Hingga Pura-pura Mesra
Instagram/syahnazs
Selebriti

Kehangatan yang terus ditonjolkan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda kerap menjadi perbincangan. Hingga banyak yang membandingkan dengan pasangan sebelah. Bahkan hubungan Syahnaz-Jeje dan Rendy-Lady pun diterawang berkebalikan. Seperti apa?

WowKeren - Sejak beberapa waktu belakangan ini diketahi nama Syahnaz Sadiqah dengan Jeje govinda santer jadi pusat perhatian. Hal itu berlangsung usai Syahnaz diduga berselingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Meski begitu, Jeje dengan lapang dada memaafkan istrinya. Beda dengan Rendy yang sempat digugat cerai oleh Lady Nayoan namun beruntungnya kini keduanya berakhir rujuk kembali.

Usai kabar Rendy dan Lady rujuk, keduanya kerap kali perlihatkan kemesraan depan kamera maupun sosial media. Begitu pula dengan Syahnaz yang tampak nempel saat berpose bersama Jeje depan kamera. Kehebohan itu kemudian membuat peramal viral di Instagram yakni @titisannyairatukidul_ ikut beberkan penerawangannya.

Nya Ratu Kidul memajang foto kemesraan Syahnaz-Jeje dengan pasangan sebelah seraya membandingkan sikap dibalik keromantisan mereka. "Alhamdulillah ya mereka saling memaafkan & kembali berdamai. Tapi kalau sy liat yg 1 masih belum bnr2 bisa melupakan, masih ada rasa cinta yg cukup dalam, bagi nya gak semudah itu untuk bisa melupakan si dia & kenangan nya,apa lagi rasa syg ke pasangan nya malah udah berkurang,apa yg gak ada di pasangan nya ada di si doi,cuma walau gimana pun dia harus tetep berusaha terlihat berubah & bahagia di depan pasangan juga orang2, tp memang hati gak bisa di bohongin sih," tulis Nyai Ratu Kidul.


Photo-INFO

Instgram

"Sementara yg 1 nya lagi berusaha banget untuk 100% fokus ke keluarga dan merubah semua nya menjadi lebih baik,, dari ke dua pasangan ini suatu saat akan ada salah 1 yg kalah artinya akan cerai tapi perpisahan nya itu bukan karna kasus ini,,,, tapi semoga yg sy baca salah. Sy berharap RT mereka semua langgeng dan bahagia selalu🙏" pungkasnya.

Melihat penerawangan Nyai Ratu Kidul tersebut netter pun langsung ramai berikan beragam komentar. Meski Nyai Ratu Kidul yang sebutkan nama namun banyak dari netter menduga bahwa sosok yang belum bisa move on dan pura-pura untuk kembali mencintai sang suami adalah Syahnaz. Mengingat sejauh ini Rendy dan Lady secara terbuka ungkapkan isi hati mereka melalui podast-podcast rekan artis.

"Entah knp ak ngeliatnya pasangan rendy lady jauh lbh tulus dan stlh melewati proses sampai mau mati yg pd akhirnya membuat mrk semakin takut khilangan...beda sm psgn nanas jeje ak kok blm ngeliat ketulusan dr nanas utk bnr bnr mau mencintai jeje ya...entahlah ini hanya pandangan ku aja," komen seorang netter. "Shanas yg belum move on menurutku,,kalau lady sama Rendy dia ingin memperbaiki rumah tangganya," timpal yang lain.

"Ada yg baca jg katanya nanas tipe cwe hyper & kurang bersyukur, sementara JJ pria yg sabar & menerima. Kayaknya kalo dr kata2 nyai mungkin nanas yg bakal bubar krna dia g mau introspeksi & berubah. Tp itulah manusia kalo blm kena tegur keras dr Tuhan msh suka sembarangan, ntar nyesel kalo udh diakhir hayat," tambah lainnya. "Ngeliat kisah rendy dan lady di podcast densu yg menceritakan pas mereka berdua kecelakaan udh keliatan kok klo mereka bener2 mau saling memperbaiki. Si syahnaz sama jeje begitu mudah bgt baikan jdi bisa jadi gk ada kapoknya bagi syahnaz. Yah semoga aja gk begitu," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait