Staf Drama 'Although I Am Not A Hero' Jang Ki Yong Dituduh Kasar di RS, JTBC Buka Suara
NAVER Post/YG STAGE
TV

Drama 'Although I Am Not a Hero' menceritakan tentang keluarga yang supernatural yang kehilangan kekuatannya. Drama ini rencananya akan tayang pada 2024 mendatang.

WowKeren - Tim produksi drama JTBC "Although I am Not a Hero" yang dibintangi Jang Ki Yong baru-baru ini dituduh berlaku kasar pada seorang keluarga pasien di rumah sakit lokasi syuting mereka. Tim produksi lantas buka suara saat dihubungi media Korea untuk klarifikasi.

"Kami sedang menentukan posisi kami," ujar tim produksi JTBC kepada Ilgan Sports, Senin (11/9).

Sementara itu, pihak rumah sakit juga sudah angkat bicara soal tuduhan tersebut. "Berdasarkan hasil konfirmasi tim keamanan, tidak ada orang berteriak seperti yang dituliskan," demikian pernyataan pejabat rumah sakit.

Selain itu, pihak rumah sakit juga membantah telah memblokir jalur saat syuting. Mereka juga memastikan bahwa pasien menjadi prioritas utama rumah sakit.

"Tidak ada yang memblokir jalur sepenuhnya selama syuting, dan pasien menjadi prioritas utama. Pasien dan pendamping bisa masuk, dan bahkan saat ada syuting Anda tetap bisa masuk diam-diam," tambahnya.


Sebelumnya, keluarga pasien (A) membuat postingan di forum online tentang perilaku kasar diduga dari staf "Although I Am Not a Hero". A menceritakan istrinya yang harus dibawa ke rumah sakit dalam kondisi pendarahan setelah persalinan prematur.

A sendiri bergegas ke rumah sakit setelah menutup toko tempat usahanya dan menyusul sang istri. Namun ia mengaku dihalangi oleh staf drama karena sedang ada syuting di rumah sakit.

"Staf menyuruhku untuk diam saat syuting dan bahkan memblokir jalan dengan ekspresi buruk di wajahnya," sambungnya.

Meski demikian, A bersyukur bahwa kondisi istrinya baik-baik saja. Curhatan A ini langsung diinvestigasi oleh media Sports Seoul dan terungkap bahwa staf yang dimaksud berasal dari drama "Although I Am Not a Hero".

Di sisi lain, "Although I Am Not a Hero" menceritakan tentang keluarga yang supernatural yang kehilangan kekuatannya. Drama ini rencananya akan tayang pada 2024 mendatang.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait