Tim Drama 'Although I am Not a Hero' Jang Ki Yong Minta Maaf Usai Dituduh Kasari Keluarga Pasien
NAVER Post/YG STAGE
TV

Seseorang diduga keluarga pasien di rumah sakit mengaku dihalangi oleh staf drama yang sedang syuting. Curhatan itu diinvestigasi oleh media dan terungkap bahwa staf yang dimaksud berasal dari drama 'Although I Am Not a Hero'.

WowKeren - Tim drama "Although I am Not a Hero" meminta maaf usai dituduh kasar pada keluarga pasien di rumah sakit tempat mereka syuting. Tim produksi memastikan bahwa mereka telah berdiskusi dengan pihak rumah sakit sebelum syuting.

"Kami minta maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh pendamping pasien, meskipun kami telah berdiskusi dengan rumah sakit dan syuting tanpa memblokir jalur pergerakan seluruhnya. Kami akan lebih memperhatikan dan berupaya untuk tidak menimbulkan ketidaknyamanan saat syuting. Terima kasih," terang tim produksi, Senin (11/9).

Sebelumnya, muncul sebuah postingan di forum online dengan judul "Tim syuting drama terlalu berlebihan". Dalam postingan tersebut, netizen A menceritakan istrinya yang harus dibawa ke rumah sakit dalam kondisi pendarahan setelah persalinan prematur.

A sendiri bergegas ke rumah sakit setelah menutup toko tempat usahanya dan menyusul sang istri. Namun ia mengaku dihalangi oleh staf drama karena sedang ada syuting di rumah sakit.


"Staf menyuruhku untuk diam saat syuting dan bahkan memblokir jalan dengan ekspresi buruk di wajahnya," jelasnya. Curhatan A ini langsung diinvestigasi oleh media Sports Seoul dan terungkap bahwa staf yang dimaksud berasal dari drama "Although I Am Not a Hero".

Di sisi lain, "Although I am Not a Hero" bercerita tentang Bok Gwi Joo (Jang Ki Yong) yang memiliki kekuatan super seperti anggota keluarganya yang lain. Gwi Joo bisa kembali ke masa lalu, namun hanya ke masa-masa bahagia dalam hidupnya. Ia juga tidak bisa mengubah masa lalu.

Gwi Joo kemudian depresi hingga kehilangan kekuatan supernya. Anggota keluarga Gwi Joo yang lain juga mulai kehilangan kekuatan mereka karena masalah seperti insomnia hingga bulimia.

Suatu hari, seorang wanita bernama Do Da He (Chun Woo Hee) bertemu dengan Gwi Joo. Perubahan terjadi saat Da Hee mulai hidup bersama keluarga Gwi Joo. Drama ini rencananya akan tayang pada 2024 mendatang.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait