Ayu Ting Ting Video Call Bareng Nenek Boy William, Isi Obrolan Buat Gemas
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Ayu Ting Ting dan Boy William baru saja terciduk tengah video call-an mesra. Menariknya, nenek Boy, Oma Lazuardi didapati juga ikut nimbrung dalam kesempatan langka tersebut.

WowKeren - Gosip kedekatan Ayu Ting Ting dengan Boy William perlahan mulai tak ada kabar. Karena itu, tak sedikit yang menuding hubungan mereka hanya sebatas konten dan gimik. Namun, Ayu dan Boy belum lama ini didapati kembali mesra.

Hal itu terlihat usai keduanya saling berbagi momen video call lewat akun Instagram masing-masing. Ayu bahkan memperlihatkan sikap posesif seorang Boy William.

"Yes hallo? Kenapa jag? Ada apa? Kangen ya? @ayutingting92," celetuk Boy. "Yyeee bukannya km yg tlfnin trs @boywilliam17 nh buktinya? Jgn trlalu posesif santai aja," seru Ayu yang tak terima disebut lebih dulu menghubungi Boy.

Photo-INFO

Instagram

Namun, Boy terus saja menggoda Ayu dan meminta agar pelantun lagi bertajuk "Sambalado" ini tak malu mengakui perasaan rindunya. "Gak usah gengsi gapapa.. kalo kangen bilang saja @ayutingting 92," seloroh Boy.


Pada akhirnya, Boy mengakui tengah merindukan Ayu. Ia pun meyakini jika Ayu sama rindunya. "Boleh lah, kangen dikit. Kamu juga kangen kan?," gurau Boy lagi.

Aksi saling balas-balasan Story Instagram ini layaknya anak remaja yang tengah PDKT. Tak sedikit yang gemas dengan obrolan singkat Ayu dengan Boy. Meski singkat, perbincangan keduanya berhasil membuat fans baper.

Photo-INFO

Instagram

Apalagi, nenek Boy yakni Oma Lazuardi didapati ikut nimbrung di momen video call tersebut. Oma Boy tampak mengenakan kemeja abu-abu dan tersenyum semringah menyapa Ayu lewat telepon.

"Bta salam dari Oma @ayutingting 92," ujar Boy sembari membagikan potret sang nenek sedang berbincang dengan Ayu.

Sapaan Oma Lazuardi ini mendapat reaksi positif dari Ayu. Ibu satu anak itu juga mengaku rindu dengan nenek Boy. Keduanya pun tersenyum bahagia layaknya dua orang yang telah mengenal lama. "Kangen oma @boywilliam17," kata Ayu lewat Story Instagram-nya hari ini, Senin (18/9).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait