Putri Ariani Tampil Memukau di Pesta Rakyat Los Angeles, Minta Dukungan Demi Final AGT 2023
Instagram/arianinismaputri
Selebriti

Putri Ariani baru saja menghibur para WNI di Los Angeles lewat acara pesta rakyat. Menjelang final AGT 2023, Putri Ariani pun tidak lupa meminta dukungan vote kepada publik.

WowKeren - Putri Ariani baru saja tampil memukau dalam acara pesta rakyat yang digelar di halaman Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Los Angeles pada Minggu (17/9) waktu setempat. Lewat akun Instagram miliknya, Putri pun memamerkan beberapa potret dan video kemeriahan acara tersebut.

Dalam unggahan tersebut, Putri tampak dikelilingi oleh para Warga Negara Indonesia (WNI) yang bermukim di Los Angeles. Mengenakan setelan hitam yang dipadukan dengan hijab putih, penampilan Putri tampak cantik.

Di hadapan ratusan penonton, Putri berdiri di atas panggung sambil memainkan piano dan bernyanyi. Para penonton pun tampak asyik mendengarkan suara emas Putri. Tidak sedikit penonton yang turut merekam aksi Putri. Usai bernyanyi, gadis kelahiran 31 Desember 2005 ini menyempatkan diri untuk berfoto bersama penonton.

Di bagian keterangan postingannya, Putri mengaku bahagia. Ia tak lupa mengucapkan rasa terimakasihnya.

"Alhamdulillaah...šŸ¤²ā¤ļøšŸ„° Seru bangeeet hari ini pesta rakyat bareng Teman-teman Dan Bapak Ibu Semua di LOS ANGELES," tulis Putri. "Terima kasih kepada @indonesiainla, @indonesiaindc dan seluruh masyarakat di LA dan US Terima kasih juga kepada @banksyariahindonesia atas supportnya."


Menjelang penampilannya di final America's Got Talent 2023, Putri pun meminta dukungan vote. "Jangan lupa vote Putri yaa di agt finale tanggal 26-27 september 2023 LA Timezone. Thank you So Much, Love U ALLšŸ„°šŸ„°ā¤ļøā¤ļøšŸ™," tandas Putri.

Sementara itu, babak final AGT 2023 akan ditayangkan pada Selasa (26/9) malam waktu Amerika Serikat atau Rabu (27/9) pagi waktu Indonesia. Putri menjadi kontestan pertama asal Indonesia yang bakal tampil di babak final AGT 2023. Ia akan melawan lima kontestan lainnya untuk memperebutkan gelar juara.

Penampilan Putri dalam AGT 2023 memang menjadi sorotan. Penyanyi hits Ronan Keating bahkan sempat memberikan pujian dan meramal jika Putri akan menjadi seorang bintang besar.

"Aku pertama melihatnya di 'America's Got Talent', wow. Salah satu suara effortless yang paling luar biasa indah yang pernah saya dengar," puji Ronan saat menggelar konser di Indonesia beberapa waktu lalu. "Maksudku, sejujurnya aku telah mendengarkan musiknya selama beberapa minggu terakhir."

"Cara dia menyampaikan vokalnya, penampilannya, kehalusannya, keanggunannya di usia yang begitu muda, sungguh gila," tambah Ronan. "Saya tahu dan saya percaya bahwa bintangnya akan bersinar lebih terang. Dia akan menjadi bintang besar."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru