Andre Taulany Desak Boy William Seriusin Ayu Ting Ting, Bongkar Tanda Berjodoh
Instagram
Selebriti

Andre Taulany berkunjung ke kediaman mewah milik Boy William. Di sela-sela kunjungannya, Andre mendesak agar Boy serius dengan Ayu dan membongkar sejumlah tanda mereka berjodoh.

WowKeren - Andre Taulany belum lama ini bertandang ke kediaman mewah Boy William. Menariknya, Andre juga sempat mengintrogasi kabar kedekatan Boy dengan Ayu Ting Ting.

Andre kemudian mendesak agar boy segera serius dengan Ayu. Terlebih lagi, baik Ayu maupun Boy tengah sama-sama sendiri.

Mendengar desakan Andre, Boy hanya bisa tertawa. Ia kemudian meminta Andre untuk bertanya apakah ibu satu anak itu masih bersanding dengannya.

"Loe kan temen deketnya," kata Boy. "Apalagi loe, loe deket banget kan sama dia," tanya Andre balik. "Ya lumayan," jawab Boy. "Asek," seru Andre.


"Seriusin dong, apa lagi sih. Dia kan sendiri, loe juga sendiri," desak Andre. "Loe tanya dia dong, loe kan yang ketemu setiap hari. Loe tanya mau gak dia diseriusin sama Boy," sahut Boy.

Lebih lanjut, Andre melihat Ayu dan Boy bisa berjodoh. Dugaan itu ia perkirakan usai mendapati banyak kesamaan di antara Boy dengan Ayu. Beberapa di antaranya adalah sifat dan wajah mereka.

"Kalau gue lihatnya sih loe cocok sih sama Ayu, cocok Boy. Sama-sama pekerja keras, sama-sama orangnya fun, lucu, happy, yang cheerful gitu. Cocok loe berdua cocok," terang Andre.

"Terus kalau lihat mukanya itu mirip-mirip jadi kayaknya loe jodoh," tandasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait