Ammar Zoni Grogi Bakal Ketemu Keluarga, Berniat Umrah Usai Bebas dari Penjara
Instagram
Selebriti

Menjelang kebebasannya, Ammar Zoni malah mengaku grogi bertemu dengan keluarga dan teman-temannya. Apalagi suami Irish Bella ini tidak bersosialiasi selama berada di tahanan.

WowKeren - Usai menjalani masa tahanan sekaligus rehabilitasi sekitar 6,5 bulan, Ammar Zoni akan bebas murni pada pekan depan nanti. Kondisi Ammar pun dinyatakan sudah prima. Ia tidak lagi stres seperti waktu sebelumnya.

"Ammar akan segera bebas murni. Keputusan tersebut sudah inkrah karena tidak ada banding dari kejaksaan. Untuk kapan bebas, kalau nggak meleset ya minggu depan," kata Abdullah Emile Oemar selaku kuasa hukum Ammar saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (3/10). "Ahamdulillah baik, dari sidang ketiga dia sudah mulai sehat. Stresnya juga jauh sudah berkurang."

Menurut Emile, fisik Ammar pun kini makin berisi. Menjelang kebebasannya, suami Irish Bella ini malah mengaku grogi.

"Kalau fisik mungkin karena dia tidak beraktivitas, dia di kamar terus selama di tahanan, makan tidur, jadi badan agak gemuk," lanjut Emile. "Yang pasti Ammar semalam, Ibel (Irish Bella) telepon sama saya bahwa Ammar grogi menunggu jadwal kebebasan dia."


Rupanya Ammar merasa grogi bertemu dengan keluarga dan teman-temannya. Apalagi Ammar tidak bersosialiasi selama berada di tahanan.

"Beberapa hari setelah putusan dia bilang grogi ngadepin keluarga, rekan kerja juga, tapi insyaallah bisa dihadapi," imbuh Emile. "Dia udah 6 bulan tidak bersosialisasi dengan masyarakat dengan rekan kerja, keluarga. Mungkin dia grogi atau malu mungkin seperti itu tepatnya."

Pasca bebas nanti, Ammar sudah memiliki rencana mulia. Bila dilancarkan prosesnya, ia akan melaksanakan ibadah umrah.

"Ammar pernah nyebut dia pengin umrah setelah bebas. Saya tidak tahu apakah dengan keluarga atau tidak. Kalau dengan keluarga butuh keputusan lebih panjang, kalau pingin simple mungkin Ammar bisa sendiri," tandas Emile.

Sementara itu, Irish sendiri masih belum memberikan tanggapan apapun terkait kebebasan sang suami. Lewat akun Instagram miliknya baru-baru ini, ia malah asyik mengajak para fans untuk house tour menjelajahi kediamannya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait