Ammar Zoni Jemput Anak Sekolah Usai Bebas dari Penjara, Ekspresi Putra Irish Bella Disorot
Instagram
Selebriti

Tepat pada Senin (9/10), Ammar Zoni bebas dari penjara usai terjerat kasus narkoba. Suami Irish Bella ini pun tampak menjenguk anaknya di sekolah. Namun ekspresi putra Irish Bella jadi sorotan.

WowKeren - Ammar Zoni telah menjalani masa tahanan dan rehabilitasi akibat kasus penyalahgunaan narkoba selama tujuh bulan. Tepat pada Senin (9/10), Ammar kini sudah menghirup udara bebas.

Lewat unggahan InstaStory sang adik, Aditya Zoni, kegiatan Ammar pasca bebas pun terungkap. Ia rupanya menjemput putranya, Air Rumi Akbar, ke sekolah.

Momen pertemuan Ammar dan Air pun diliputi rasa haru. Awalnya, Air tampak bahagia melihat sang ayah. Ia berlari menuju ke arah Ammar.

Secara mengejutkan, Air tiba-tiba terdiam dan hendak berbelok. Namun dengan cepat Ammar langsung meraih tubuh mungil putranya.

Pertemuan Ammar dan Air ini pun menjadi sorotan. Sebagian netizen ikut sedih melihat ekspresi Air.

"Udh plng, udh jmput air dsekolh, status Ig Adit ad tu," komentar akun @iam***a_ae. "Alhamdulillah iya sampe air mau nolak gitu 😢," ungkap pemilik akun @upi***uci.

Ammar Zoni Bebas

Instagram


Sebelum kebebasannya, Ammar memang sempat mengutarakan rencananya untuk sang istri, Irish Bella dan anak-anaknya. Ia tampak tidak sabar dan bahagia.

"Setelah pulang, yang jelas, saat ini saya akan memberikan kejutan untuk istri saya," ungkap Ammar dalam YouTube SCTV pada Minggu (8/10). "Dan tentu saja untuk kedua anak saya."

Menurut Ammar, ia akan menceritakan kisahnya selama masa tahanan. Ia pun mengaku telah belajar dari kesalahannya. Kini, Ammar berencana memulai hidup baru bersama keluarga tercinta.

"Saya akan menceritakan banyak hal kepada mereka, semua tentang bagaimana perjalanan hukuman yang saya jalani, baik di Lido maupun di Rutan Cipinang ini," imbuh Ammar. "Kedua, saya akan melangkah maju, memulai dari awal, dan membangun kembali hidup kami."

Cuplikan video wawancara ini pun sempat diunggah ulang oleh salah satu akun gosip. Mendengar kebebasan Ammar, netizen pun turut berbahagia. Namun tidak sedikit netizen yang memberikan ultimatum.

"Semoga tobat yaa jon, masa mau d ulang yg ke 3 x nya mah kacida weee," komentar akun @rimaok***a47. "Sudah dua kali masuk penjara gara2 narkoba tdk ada kapok kapoknya," balas akun @mend***975. "Perbaiki diri aja gk usah surprise2an," sahut akun @alvian***rizza.

"Untung tinggal di indonesia ya bang..Klo di korea dipastikan karir langsung ilang," timpal akun @gres***ona. "Mudah2an untuk kali ini dan seterusny dia benar2 belajar dr pengalamannya," tambah akun @gi3p***iwi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru