Bebas dari Penjara, Ammar Zoni Sampaikan Pesan Usai Ketemu Anak-anak Lagi
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Ditanya soal video perdana soal dirinya bertemu dengan sang putra lagi, Ammar Zoni sampaikan sebuah pesan untuk sang buah hati setelah kini dirinya menghirup udara bebas. Simak pesan yang disampaikan oleh Ammar.

WowKeren - Ammar Zoni diketahui kini telah menghirup udara bebas setelah sebelumnya menjalani rehabilitasi dan masa tahanan atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Kebebasan Ammar ini juga terlihat dari Insta Stories sang adik, Aditya Zoni. Ia mengunggah momen haru saat Ammar gercep menjemput anak sekolah usai kini bebas dari penjara.

Video itu pun mencuri banyak perhatian netizen. Saat disinggung soal momen diduga perdananya bertemu anak-anak lagi tersebut, Ammar menyampaikan sebuah pesan. Hal ini terjadi saat Ammar melakukan konferensi pers dengan awak media di kawasan Jakarta pada hari ini, Senin (9/10). Ammar saat itu ditanya mengenai interaksinya dengan sang buah hati dalam video tersebut.

Namun bukan mengungkap soal percakapannya dengan sang anak, Ammar memilih menyampaikan sebuah pesan untuk buah hatinya. Ia menyampaikan pesan khusus untuk sang putra kelak jika sudah dewasa dan mengetahui jejak digital masalah hukum yang pernah menyandung sang ayah ini.

Ammar menggunakan momen tersebut untuk menyampaikan pesan permintaan maafnya kepada anak-anak usai bebas. Kendati saat ini anak-anak belum tahu, namun Ammar yakin suatu hari buah hatinya pun akan mengetahui. Karena itu kini Ammar pun meminta maaf kepada anaknya.


"Nanti kalau sudah besar pasti kamu tahu di sini jejak rekam digital media ini pasti kamu tahu daddy kemana. Mungkin sekarang kamu tahu kalau kemarin daddy kerja, waktu di Lido daddy (disebut) sekolah. Tapi pada kenyatannya kamu pasti tahu nanti daddy kenapa. Ya daddy cuma bisa bilang sama kamu kalau daddy minta maaf. Tapi ini lah kehidupan," kata Ammar Zoni seperti dalam konferensi pers yang juga tayang di YouTube Intens Investigasi.

Ammar menegaskan jika ia sudah menjalani konsekuensi atas kesalahan yang dibuatnya. "Ini adalah takdir yang sudah daddy jalankan dan daddy terima konsekuensinya," sambung Ammar kemudian.

Terakhir Ammar juga menyampaikan pesan tentang tanggung jawab seorang laki-laki. Berkaca dari dirinya, Ammar berpesan kepada sang putra untuk juga kelak mempertanggungjawabkan apapun yang dijalaninya.

Ammar kemudian menjelaskan jika sang putra langsung mengenalinya kendati sempat berbulan-bulan tak bertemu. Ia menyebut jika hal itu berkat peran besar dari sang istri, Irish Bella. Sehingga saat bertemu kembali, Ammar pun langsung dikenali oleh putranya. "Alhamdulillah juga dia nggak butuh waktu lama untuk mengenali daddy-nya. Dia tahu 'Oh ini daddy sudah pulang dari kerja'. Si kecil (anak kedua) juga sama," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait