Vibes Irish Bella Di Pemotretan Baru Dinilai Makin Bahagia Usai Ammar Zoni Bebas
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella digoda makin bahagia dan glowing di BTS pemotretan terbaru karena sang suami, Ammar Zoni kini telah bebas usai sempat di penjara karena kasus narkoba.

WowKeren - Ammar Zoni baru saja bebas usai sebelumnya sempat ditahan karena kasus narkoba. Bersamaan dengan itu, gelagat dan aktivitas Irish Bella pasca sang suami bebas tak kalah jadi sorotan. Sempat terpuruk, Irish kini digoda makin bahagia dan glowing pasca Ammar bebas.

Penilaian itu muncul usai Irish berbagi video BTS untuk pemotretan terbarunya. Dalam video itu, Irish hendak melakukan photoshoot dengan fotografer kondang Mario Photographie. Selain itu, Irish ternyata dipasangkan dengan Inara Rusli istri Virgoun dalam pemotretan tersebut.

Irish tampil dengan dua look berbeda dalam sesi pemotretan tersebut. Pertama, ibu dua anak itu terlihat mengenakan busana berwarna hijau. Sedang di look kedua, Irish tampil dengan busana etnik berwarna cream.


Sepanjang pemotretan, Irish banyak tertawa lepas. Ia juga begitu ramah dan akrab dengan para staf yang bertugas. Bahkan Irish beberapa kali menggoda rekan-rekannya yang ada di sana.

Sikap semringah Irish ini lah yang kemudian memicu dugaan bahwa dirinya makin bahagia karena bisa berkumpul lagi dengan sang suami tercinta. Para penggemar pun ikut senang mendapati Irish kini bisa tertawa lepas lagi.

"Alhamdulillah kak ibel tersenyum kembali," seru @zi**. "Senang sekali kayaknya bang amar balik ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," kata @ic**. "Cieee yg suami nya uda bebas . @_irishbella_ ," ujar @sf**. "Alhamdulillah.sekarang Aoranya kelihatan banget bhgia.kemaren miskipun senyum Aoranya gimna gitu.semoga Allah Akn menjaga kluarganya SMPK menua.Iris dn AMMAR ZONNI," komentar @in**. "Masyallohh ibell, tambah cantik buangett๐Ÿ˜," puji @ho**. "Ceria banget teh ibel," imbuh @al**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait