Makin Mendunia, Putri Ariani Pemotretan dan Interview Bareng Media Ternama Amerika
Instagram/arianinismaputri
Selebriti

Putri Ariani mentereng kala pemotretan dan Interview bareng media bergengsi Amerika yang biasa memberitakan para pesohor Hollywood dan dunia berkat pengaruhnya di ajang America's Got Talent 2023.

WowKeren - Penyanyi multitalenta Putri Ariani gagal keluar sebagai juara ajang bergengsi "America's Got Talent" (AGT) 2023. Meski begitu, Putri tetap membuat masyarakat Indonesia bangga lantaran dinyatakan sebagai juara keempat AGT 2023. Karena popularitasnya di AGT 2023, nama Putri agaknya makin mendunia.

Pasalnya, sulung dari tiga bersaudara ini baru saja melakukan pemotretan sekaligus diundang wawancara oleh media ternama Amerika People. Prestasi itu membuat banyak orang makin bangga dengan pencapaian Putri. Apalagi, People merupakan media besar yang kerap memberitakan selebriti Hollywood dan para pesohor dunia.

Putri pun merilis hasil pemotretannya dengan People lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Rabu (11/10). Penyanyi 17 tahun ini tampil cantik dengan balutan outfit berwarna hitam bermotif batik dan kerudung putih. Putri tampak duduk berpose di atas kursi. Ada pula beberapa potret Putri berdiri sembari bergaya candid.


Dari keterangan yang disampaikan Putri, wawancaranya dengan People itu dilakukan sebelum final AGT 2023 berlangsung. "Foto Shoot With @people before @agt finale 🥰❤️," bunyi keterangan Instagram Putri.

Fakta bahwa Putri berhasil dilirik oleh media besar Korea ini langsung menyita perhatian publik. Masyarakat Indonesia lagi-lagi dibuat bangga dan takjub dengan pencapaian pelantun lagu bertajuk "Loneliness" tersebut.

"Kereeennn baanggaaa @arianinismaputri 😍," seru @nu**. "Selalu bikin kejutan....Kata guru flute putri itu pinter menyimpan cerita....wohooo putri kamu kereeen ❤️❤️," puji @ar**. "Putri luar biasa prestasi dan. Kecantikannya ,,, i envy you 😍, sukses selalu putri !!!" sanjung @th**. "Masyaa ALLAH..., cantik anggun bersuara emas. Sucses slalu @arianinismaputri," ujar @ha**. "PUTRI YANG HEBAT..👍 GEMILANG CEMERLANG TRBILANG NAMA MU TERKENAL DI PELUSUK DUNIA.💝🤲❤️," imbuh @as**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait