Boy William Mendadak Ketar-ketir Usai Pamerkan Isi Chat Ayu Ting Ting
Instagram
Selebriti

Boy William tak segan menunjukkan isi obrolan melalui chat WhatsApp dengan Ayu Ting Ting kepada awak media kala menjelaskan tentang interaksi intensnya dengan pedangdut asal Depok tersebut.

WowKeren - Boy William dan Ayu Ting Ting menjadi dua artis yang kerap dijodoh-jodohkan oleh netizen karena interaksi mereka yang menggemaskan. Kendati sekarang jarang diumbar, namun Boy menegaskan masih intens berkomunikasi dengan pedangdut asal Depok tersebut. Hal itu juga ia tunjukkan langsung dengan bukti berupa isi chat yang dipamerkannya kepada awak media dalam sesi wawancara baru-baru ini.

Mulanya Boy menjelaskan jika ia dan Ayu masih sering mengobrol melalui chat maupun sambungan telepon. Saat diminta membocorkan sedikit soal topik yang sering mereka bicarakan, Boy memilih langsung spill salah satu chat mereka. Menariknya saat itu Boy menunjukkan chat dimana ia dan Ayu saling ngobrol menggunakan Bahasa Korea.

"Nih, tuh, tuh, ngomongnya pakai Bahasa Korea tuh," ujar Boy William seraya memamerkan sedikit isi chat WhatsApp dengan Ayu Ting Ting di ponselnya, seperti dilansir dari YouTube Seleb Oncam News.

Sayangnya isi dari obrolan tersebut tak begitu jelas tertangkap karena Boy dengan cepat kembali mengalihkan layar ponselnya. Menariknya setelah itu alih-alih kembali meladeni pertanyaan awak media, Boy terlihat begitu fokus dengan isi chat tersebut. Nampak ia mendadak menunjukkan ekspresi bak ketar-ketir.

Ia rupanya mengecek kembali isi chat yang baru saja ditunjukkannya kepada para wartawan ini. Benar saja beberapa saat kemudian Boy dengan suara lega menyebut jika chat yang ditunjukkannya sudah aman.


"Iya aman, aman," ujar Boy semringah usai mengecek lagi chat tersebut. Sontak saja ucapan Boy membuatnya langsung digoda habis-habisan.

"Aman apa nih?" tanya salah satu rekan media. "Hahahahaha gue baca dulu," ungkap Boy William.

Boy menyebut jika dirinya dan Ayu memang memiliki ketertarikan yang sama dengan industri hiburan Korea. Mereka pun sama-sama sedang belajar Bahasa Korea dan kerap mempraktikkannya langsung saat mengobrol.

Termasuk dalam chat tersebut, Boy lantas menyebutkan lagi isinya yang tak lain tentang isi percakapan ringan sehari-hari. Namun lagi-lagi Boy mencoba berhati-hati saat akan mengungkap isi chat itu.

"Nih yang tadi ya, aku baca dulu. Simpel kok kan kita teman dekat, 'neo jigeum eodiya, Kamu dimana?'. Bentar-bentar, gue takut, bentar," seloroh Boy menutupi lagi ponselnya yang memancing gelak tawa.

Terlepas dari itu, Boy memberikan pujiannya untuk skill Bahasa Korea Ayu yang semakin bagus. Terlebih ibunda Bilqis tersebut juga sungguh-sungguh dalam belajar hingga mengikuti sebuah kursus Bahasa Korea.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru