Anak Dilarikan ke IGD, Ayu Ting Ting Pamer Video Call-an dengan Boy William
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Putri semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis mendadak dilarikan ke rumah sakit. Di saat yang bersamaan, Ayu juga memamerkan momen kala dirinya asyik video call dengan Boy William.

WowKeren - Putri semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak dilarikan ke rumah sakit. Kabar ini dibagikan langsung oleh ibunda Ayu, Umi Kalsum lewat unggahan Instagram Story, Rabu (18/10). Di sisi lain, Ayu justru mengunggah tangkapan klayar kala dirinya asyik video call dengan Boy William ke InstaStory-nya.

Dalam unggahan Umi Kalsum, Bilqis tampak sedang terbaring lemah di ranjang rumah sakit untuk diperiksa. Di sampingnya terdapat Ayu yang setia menemani Bilqis, bahkan ia terciduk masih mengenakan baju tidur dan tampil dengan dandanan ala kadarnya.

Tampak pula kedua orang tua Ayu yang ikut menemani ke rumah sakit dengan pakaian rumahan. Sayangnya, Umi Kalsum tak membeberkan Bilqis sakit apa. Namun jika dilihat dari unggahan tersebut, kemungkinan Bilqis demam lantaran ia memakai plester penurun panas di dahinya.

Anak Dilarikan ke IGD, Ayu Ting Ting Pamer Video Call-an dengan Boy William

Instagram Story

"Sehat cucu ibu," tulis Umi Kalsum sebagai keterangan unggahannya.

Sementara jika dilihat dari unggahan Instagram Story Ayu, ia tak membagikan apa pun soal kondisi Bilqis yang sedang sakit. Ia justru memilih untuk membagikan kedekatannya dengan Boy. Ayu tampak sedang asyik video call-an dengan Boy yang sedang berulang tahun.


Tak diketahui pasti apakah momen itu terjadi saat Ayu sedang berada di rumah sakit dan Boy berniat untuk memberi semangat Bilqis atau tidak. Namun jika dilihat dari penampilan dan pakaian yang dikenakan Ayu saat video call dengan Boy, tampaknya itu adalah dua momen yang berbeda.

Anak Dilarikan ke IGD, Ayu Ting Ting Pamer Video Call-an dengan Boy William

Instagram Story

"Sampai ditelfonin sama yang ultah hehehe," ungkap Ayu.

Sebelumnya, Ayu juga sudah mengucapkan selamat ulang tahun untuk Boy di feed Instagram-nya. Di usia Boy yang kini menginjak 32 tahun ini, Ayu berharap sahabatnya itu selalu dilimpahi kebahagiaan dalam hidup.

"Happy birthday 우리 자기 @boywilliam17 πŸŽ‚πŸ˜šsehat trs, panjang umur, banyak rezeki, bahagia selalu n smg apa yg diinginkan semua trkabul y amin....doa terbaik pokoknya πŸ₯³πŸ’ƒπŸ˜β€οΈπŸ»πŸ˜œπŸŽ‰πŸ˜„. Happy birthday wish u healthy n happy always luv n gbu," ujar Ayu.

Unggahan Ayu ini pun sempat dibalas oleh Boy. "Hehehe thank u ..waduh di upload, udah dibilang lg ngumpet seharian wkwkwkw😘 makasih doanya," tukas Boy.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait