Boy William Niat Pajang Foto Ayu Ting Ting di Kamar Mandi, Alasannya Bikin Bete
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Boy William membuat Ayu Ting Ting kesal karena mengaku ingin memajang foto mereka berdua di dalam kamar mandi. Foto tersebut adalah kado spesial pemberian Ayu untuk merayakan ulang tahun Boy.

WowKeren - Boy William mengaku ingin memajang foto Ayu Ting Ting yang ukurannya cukup besar di dalam kamar mandi. Pada foto tersebut tak hanya ada Ayu, melainkan juga dirinya. Potret itu diambil saat keduanya hangout bareng ke mal untuk pertama kali setelah 4 tahun bertengkar dan tak saling bekomunikasi.

Mengingat bahwa foto tersebut bermakna, Boy lantas kepikiran untuk memajang potret yang dipajang dalam pigura cantik itu di dalam kamar mandinya. Alasannya lantaran Boy ingin terus memandang foto tersebut di mana pun. Itu sebabnya Boy berseloroh seperti itu di hadapan Ayu.

Dalam vlog terbaru yang diunggah ke kanal YouTube Qiss You TV pada Jumat (3/11), Boy mengajak Ayu ke kamar mandi untuk menentukan spot yang bisa digunakan untuk meletakkan foto tersebut. Entah bercanda atau tidak, namun Boy berhasil membuat Ayu kesal.

"Kayaknya bagus deh chagi ditaruh sini (dinding kamar mandi). Setiap pagi kan aku buang air, malem juga pasti buang air dong, pemandanganaku ini aja," ucap Boy seraya tertawa. "Parah banget," sahut Ayu dengan ekspresi wajahnya yang terlihat bete.

Boy William Niat Pajang Foto Ayu Ting Ting di Kamar Mandi, Alasannya Bikin Bete

Source: YouTube


Tak ingin terlalu lama mendengarkan ocehan Boy yang seolah ingin menggodanya, Ayu pun langsung keluar dari kamar mandi dan kembali ke kamar pribadi sang presenter. Seolah itu adalah rumahnya sendiri, Ayu pun lantas meminta Boy untuk memajang foto mereka di dinding kamar. Bukan tanpa alasan, Ayu sengaja memberikan kado foto tersebut agar Boy tidak macam-macam di belakangnya.

Sikap posesif Ayu terhadap Boy ini tak jauh berbeda dengan tingkah seorang pacar yang sedang cemburu. Ibu satu anak itu kemudian memberi ultimatum kepada Boy, supaya sang presenter tidak sembarangan membawa perempuan ke dalam kamar.

Kalau pun Boy memang berniat melakukan hal yang tidak-tidak dengan perempuan di kamar, maka Ayu sudah terpikir bahwa perempuan tersebut nantinya akan kesal lantaran melihat fotonya di dalam kamar Boy.

"(Taruh di kamar) gue nggak peduli, biar lo nggak macem-macem ya di belakang gue. Kalau sampai ada cewek dateng ke sini, dia kesel lihat muka gue. Dia pasti nggak akan enak, dia bete," tegas Ayu.

Melihat keposesifan Ayu, Boy hanya bisa tertawa gemas. Ia mengaku sangat suka dan menghargai foto pemberian Ayu. Foto ini juga termasuk spesial karena menjadi foto kedua yang akan dipajang di rumah mewah Boy.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait