Vidi Aldiano Excited Ambil Bagian di Golden Disc Awards 2024
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano membuat warganet terkejut usai mengumumkan ikut ambil bagian di acara Golden Disc Awards 2024. Kemampuan bahasa Korea Vidi saat ikut konferensi pers pun membuat banyak orang terpukau.

WowKeren - Vidi Aldiano jadi artis pertama Indonesia yang ambil bagian di acara Golden Disc Awards (GDA) 2024 yang akan dilangsungkan di Jakarta pada 6 Januari mendatang. Ia begitu excited saat ikut dalam konferensi pers yang digelar pada hari ini, Rabu (7/11).

Vidi duduk bersama dengan dua orang penting penyelenggara acara tersebut. Saat tampil di hadapan para penonton, suami Sheila Dara Aisha ini memperkenalkan dirinya dalam bahasa Korea. Meski agak kaku karena kata-kata yang diucapkan Vidi adalah template, namun ia berhasil memukau perempuan berbaju putih yang diduga adalah petinggi acara tersebut.

Vidi Aldiano Excited Ambil Bagian di Golden Disc Awards 2024

Instagram Story

Di unggahan selanjutnya, Vidi terlihat berfoto dengan para petinggi lainnya. Senyum terus tersemat di wajah tampan penyanyi 33 tahun itu. "Happy to welcome The 38th Golden Disc Awards in Indonesia! Who's excited?!!!" tulis Vidi sebagai keterangan unggahannya.


Belum diketahui pasti Vidi akan mengisi tempat sebagai apa di acara tersebut. Entah ia akan menjadi MC, pembaca nominasi, atau justru pengisi acara seperti para idol Korea lainnya.

Vidi Aldiano Excited Ambil Bagian di Golden Disc Awards 2024

Instagram

"Excited to welcome the 38th Golden Disc Awards in Indonesia!! ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ทSiapa yang sama excited nya seperti gue di slide-5?! Udah ada tebakan atau harapan, siapa line up yang akan hadir di GDA nanti? ๐Ÿ‘€," tanya Vidi pada unggahannya di feed Instagram.

Para warganet langsung menyerbu postingan Vidi ini. Mereka tak sabar ingin segera tahu siapa saja yang akan hadir. Banyak yang berharap Vidi bisa bertemu dengan idolanya, yakni D.O. EXO. Tak sedikit pula yang menantikan pertemuan Vidi dengan Seungkwan SEVENTEEN, mengingat keduanya sama-sama dijuluki sebagai duta persahabatan.

"Gilaakkk [sic!]!!! Duta Persahabatan Indonesia akan semakin melebarkan sayapnya untuk mendapatkan teman idol kpop sebanyak2nya," komentar netizen. "Bisa lihat collab stage Seungkwan x VIDI gak yaaa??" harap yang lain. "Aku doakan dan tunggu collab nya bareng @weareone.exo atau @d.o.hkyungsoo ya (emoji tertawa)," tutur lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait