Najwa Shihab dan 10 Artis Ini Heboh Saat Nonton Konser Coldplay di GBK
Instagram
Selebriti

Coldplay menggelar konser di Indonesia pada 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Banyak deretan selebriti hadir termasuk Najawa Shihab yang heboh banget bareng rekan-rekannya.

WowKeren - Band rock asal Inggris, Coldplay menggelar konser perdananya bertajuk "Music of the Spheres World Tour 2023" di Indonesia pada 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Tak hanya warga biasa, fans Coldplay dari kalangan artis pun juga banyak. Mereka excited menyambut kedatangan Chris Martin dan rekan-rekannya bahkan smepat war tiket.

Sementara itu, konser semalam telah selesai di gelar dan diperkirakan akan dihadiri 70.000 penonton termasuk kalangan artis di dalamnya. Nonton konser idolanya, para artis pun gak jauh beda dengan warga biasa.

Sebut saja salah satunya adalah Najwa Shihab yang dikenal kalem mendadak heboh bersama teman-temannya. Presenter sekaligus jurnalis itu secara khusus memakai kaos hitam kompakan bak geng. Simak yuk deretan momen Najwa dan artis lain “hebring” kala nonton konser!

(wk/rosi)

1. BCL


BCL
Instagram/bclsinclair

Dikenal sebagai penyanyi kawakan, Bunga Citra Lestari  alias BCL juga mengidolakan Coldplay. Ia tampak asyik bernyanyi bersama para penonton lainnya. Gak hanya itu, pelantun "Karena Kucinta Kau" ini juga terhibur dengan aksi banyolan Chris Martin yang berpantun hingga menjawab salam pria tersebut.

2. Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting
Instagram/ayutingting92

Ayu Ting Ting yang dikenal sebagai pecinta Kpop ternyata juga hadir di konser Coldplay. Ia bersama dengan Syifa, sang adik menonton dengan energik. Tidak hanya itu, Ayu juga bertemu dengan Hesti Purwadinata yang datang bersama kedua anaknya. Dua ibu-ibu ini kembali bertemu dan menikmati waktu nonton konser.

3. Sarah Keihl


Sarah Keihl
Instagram/sarahkeihl

Aktris Sarah Keihl tampak asyik berjoget diiringi suara Chris Martin yang menggema di atas panggung. Sahabat Awkarin ini terlihat berputar-putar sambil bernyanyi. Rupanya ini menjadi kali kedua Sarah nonton konser Coldplay karena lima tahun yang lalu juga pernah nonton.  Menurutnya, sama-sama menakjubkannya.

4. Anya Geraldine


Anya Geraldine
Instagram/anyageraldine

Anya Geraldine rela berdesak-desakan naik  MRT demi bisa hadir di konser Coldplay. Ia diduga memilih transportasi umum itu karena menghindari macet Ibu Kota Jakarta. Meski suasana stasiun MRT saat itu tampak padat penumpang, Anya terlihat tetap tersenyum semringah. Perjuangannya membuahkan hasil, Anya bisa menikmati konser idolanya bahkan sangat bersenang-senang.

5. Rachel Vennya


Rachel Vennya
Instagram/rachelvennya

Momen saat menyaksikan konser dibagikan Rachel Vennya melalui sosial media pribadinya. Tentunya tak sendiri karena mengajak anak sulungnya, Xabiru dan kekasihnya, Salim Nauderer. Momen ini sekaligus merupakan kali pertama Xabiru menonton konser. Ia tidak bisa mengajak Chava sang putri karena belum cukup umur. Meski begitu ketiganya terlihat bersenang-senang selama konser.

6. Lyodra


Lyodra
Instagram/lyodraofficial

Sempat ditipu tiket konser, Lyodra Ginting akhirnya bisa menonton Chris Martin. Pelantun "Pesan Terakhir" itu pun tampak terlalu senang dan turut menyanyikan lagu Coldplay yang bertajuk "My Universe". Sebelumnya santer beredar kabar bahwa Lyodra tertipu oleh oknum atau orang yang tak bertanggung jawab saat diwawancara.

7. Paula Verhoeven


Paula Verhoeven
Instagram/paula_verhoeven

Paula Verhoeven membagikan banyak video dan foto saat menonton Coldplay. Ia tampak datang bersama dengan rekan dan bersenang-senang. Istri Baim Wong ini juga bertemu dengan aktor Lukman Sardi  yang juga sedang nonton.

8. Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda


Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Instagram/syahnazs

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda pernah menyempatkan nonton konser Coldplay di Jerman tahun 2017 lalu. Pasangan ini terlihat bersemangat dan berjingkrak-jingkrak. Kini keduanya kembali menonton konser yang digelar di Jakarta. Jeje dan Syahnaz berpelukan hingga curhat mau nangis setiap non konser Chris Martin cs.

9. Najwa Shihab


Najwa Shihab
Instagram/najwashihab

Najwa Shihab merupakan penggemar Coldplay sejak dulu. Ia bahkan pergi menonton konser di Bangkok pada tahun 2017 silam. Tak ayal saat berhasil mewawancarai Chris Martin pada Mei lalu, Najwa ngereog saking senangnya. Kini ketika Coldplay mengadakan konser, aktris "Sri Asih" ini kembali heboh saat nonton konser di GBK.

10. Aaliyah Massaid


Aaliyah Massaid
Instagram/aaliyah.massaid

Aaliyah Massaid juga tidak kalah heboh saat nonton konser. Ia memakai kaos hitam dipadukan dengan celana cargo dan berjoget menyanyikan "My Universe". Putri Reza Artamevia ini membawa sebuah gelas minuman dan menari dengan gemulai. Asyik banget!

11. Jennifer Coppen


Jennifer Coppen
Instagram/jennifercoppenreal20

Mama muda Jennifer Coppen tidak mau ketinggalan menonton konser idolanya. Tinggal di Bali, ia rela terbang di GBK. Jennifer tampaknya datang bersama dengan teman-teman sementara sang suami mungkin menjaga putri mereka di rumah.  Nah itu tadi deretan momen selebriti heboh nonton konser! Mana menurutmu paling "hebring"?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait