Mikhayla Putri Nia Ramadhani dan 6 Anak Artis Ini Sudah Berani Pacaran Walau Masih Kecil
Selebriti

Jatuh cinta memang tak mengenal usia. Putri sulung Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dan deretan anak artis ini berpacaran di usia yang masih dini. Dari SD hingga SMP!

WowKeren - Mikhayla Zalindra Bakrie saat ini masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Putri sulung Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini ternyata sudah memiliki seorang pacar. Kocaknya, Ardi mengaku sakit hati lantaran belakangan ini sikap Mikhayla cuek kepadanya.

Putra Aburizal Bakrie itu pun curhat kepada sang istri mengenai Mikhayla. Nia sendiri berusaha netral. Ia memahami keluhan suaminya namun tidak bisa melarang Mikhayla untuk mengekspresikan perasaannya di usianya yang kini sedang beranjak remaja.

Fenomena anak masih belia sudah berpacaran cukup menarik perhatian. Namun jatuh cinta memang tak mengenal usia. Kebanyakan orang mulai merasakan benih-benih cinta di usia remaja, di mana mereka tengah mengalami masa pubertas. Deretan anak artis ini jatuh cinta di usia yang masih belia.

(wk/rosi)

1. Shaloom Razade Anak Wulan Guritno


Shaloom Razade Anak Wulan Guritno
Instagram/sharazaaa

Anak sulung Wulan Guritno dari pernikahan dengan Attila Syach, Shaloom Razade kini mengikuti jejak sang ibu dalam dunia entertainment. Kehidupan asmaranya pun tak luput dari sorotan. Wulan sendiri bercerita bahwa Shaloom sudah menjalin kedekatan dengan seorang pria sejak masih belia, yakni ketika SMP.

2. Mikhayla Anak Nia Ramadhani 


Mikhayla Anak Nia Ramadhani 
Instagram/ramadhaniabakrie

Belum lama ini, Ardi Bakrie menceritakan kegalauannya pada sang istri, Nia Ramadhani mengenai Mikhayla yang sudah punya pacar. Agaknya pengusaha tajir ini cemburu jika ada pria lain di hati sang putri. Di sisi lain, Nia Berusaha paham dengan apa yang dirasakan oleh suaminya, namun juga tidak bisa melarang Mikhayla untuk mengekspresikan perasaannya di usianya yang kini sedang beranjak remaja.

3. Azka Corbuzier Anak Deddy Corbuzier


Azka Corbuzier Anak Deddy Corbuzier
Instagram/azkacorbuzier

Putra Deddy Corbuzier dengan Kalina Oktarani, Azka Corbuzier pernah berpacaran sejak umur 7 tahun di mana saat itu dirinya masih SD. Pengakuan ini dibuat Azka saat sedang berbincang dengan sang ayah di Podcast. Dengan gamblang Deddy menyebut Azka memberikan bunga untuk perempuan saat Valentine yang ternyata pacarnya.

4. Dul Jaelani Anak Bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani


Dul Jaelani Anak Bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani
Instagram/maiaestiantyreal

Putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Dul Jaelani pernah mengungkapkan sudah pacaran dengan perempuan bernama Adinda Sekarsari sejak kecil. Bahkan saat itu Dul masih TK dan menggemaskan. Ia jatuh hati dengan cewek tersebut karena menurutnya sangat baik dan cantik. Cinta anak-anak memang murni dan imut!

5. Azriel Hermansyah Putra Anang Hermansyah


Azriel Hermansyah Putra Anang Hermansyah
Instagram/azriel_hermansyah

Pada tahun 2015 silam, Azriel Hermansyah putra Anang Hermansyah dan Kris Dayanti membuat heboh karena mengaku berpacaran. Saat itu usianya masih 15 tahun namun adik Aurel Hermansyah itu telah jatuh hati pada sosok perempuan. Tapi soal jati diri sang kekasih, Azriel saat itu merahasiakannya.

6. El Rumi Anak Kedua Ahmad Dhani dengan Maia Estianty


El Rumi Anak Kedua Ahmad Dhani dengan Maia Estianty
Instagram/maiaestiantyreal

Saat masih duduk di bangku SMP, El Rumi dan Amanda Manopo dikabarkan berpacaran. Putra kedua Ahmad Dhani itu menjalin asmara dengan Manda hanya dua bulan lamanya. Ketika diwawancarai, El Rumi pun tak mengelak bahwa ia pernah berpacaran dengan aktris "Ikatan Cinta" itu. Apalagi deretan potret mesra mereka tersebar di jagat maya.

7. Kiesha Alvaro Anak Pasha Ungu


Kiesha Alvaro Anak Pasha Ungu
Instagram/kiesha.alvaro

Kiesha Alvaro sempat membuat warganet heboh karena mengunggah momen perayaan ulang tahun sang pacar yang bernama Mutiara Jasmine saat usianya masih 13 tahun. Putra sulung Pasha Ungu dengan Okie Agustina itu beberapa kali terciduk bersama dengan sosok yang disebut Mutiara itu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait