Kia Poetri Bongkar Omongan Inara Rusli yang Buatnya Kesal
Instagram/kia.poetri
Selebriti

Santer digosipkan sebagai kekasih baru Virgoun, Kia Poetri blak-blakan mengungkap perkataan Inara Rusli yang membuatnya kesal. Terdapat dua pernyataan Inara yang membuat Kia kesal.

WowKeren - Kia Poetri mengaku kesal dengan dua omongan Inara Rusli mantan istri Virgoun. Hal itu disampaikan Kia usai beredar gosip yang menyebut ia dan Virgoun saat ini tengah pacaran. Tetapi, gosip tersebut telah ditepis oleh Kia.

Hal pertama yang membuat Kia kesal yakni ketika Inara meminta agar dirinya tak diberi panggung. Sedang yang kedua, Kia tak ikhlas saat Inara mengklaim bahwa ia pernah mendapatkan pekerjaan berkat bantuan darinya. Pengakuan tersebut disampaikan Kia saat menjadi bintang tamu dalam acara “Rumpi” Trans TV yang dipandu oleh Feni Rose.

"Jangan kasih panggung," kata Inara dalam acara "FYP" Trans 7 beberapa waktu lalu. "Ketemunya dua atau tiga kali ketemu gitu karena kan sebelumnya itu dia temen motoran, terus dari Virgoun-nya 'aku kenalin ya' maksudnya dia (Kia) pengin kerja di entertain [sic!]. Nah, aku kenalin ke manajer aku, habis itu dia dapet proyek yang jadi mermaid, jadi duyung itu lah pokoknya."


"Dua hal sih (yang buat Kia kesal)," kata Kia. "Satu, yang dia (Inara) bilang jangan kasih panggung?" cecar Feni Rose. "(Mengangguk) kalau emang aku mau caper dari awal, itu dari awal aku masuk yang wartawan dateng, Rumpi aja udah ngundang beberapa kali kan. Aku bilang 'gue nggak mau makin meributkan mereka' itu satu," terang Kia.

Kia mengklarifikasi jika sosok yang memberinya pekerjaan adalah mendiang Roni Galung, bukan manajer Inara. Sayangnya, Kia tak bisa membuktikan pengakuannya tersebut lantaran Roni Galung telah wafat.

"Yang kedua, sorry banget nih, mermaid itu bukan dari dia, dia gak pernah ngasih aku job sama sekali. Dari almarhum Roni Galung, dia itu manajer aku, dia cari aku, karena aku vakum empat tahun kan, dia cari aku, dia bawa aku ke Jakarta, masuklah mermaid gitu. Tapi kan gak bisa ngelawan dia (Roni Galung) udah nggak ada. Jadi aku cuman nggak ikhlas kayak 'wah masa orang meninggal aja masih diomongin', kalau nggak tahu kan jangan ngomong," jelas Kia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru